Geliat Pringsewu

Tinggalkan Anak dan Suami PNS di Pringsewu asik asikan dengan Pria lain

Pringsewu.www.lampungmediaonline.com- Demi laki – laki lain dan meninggalkan anak dan suami sendiri .Staf Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu  yang juga mantan Pj pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran Utara dan mantan bendahara Kecamatan yang berinisial KK  diduga telah berselingkuh dengan salah satu pria warga Pekon Siliwangi berinisial EE .Hal itu terungkap saat AP (suami KK) warga pekon Kamilin kecamatan pagelaran utara mencurigai gerak gerik sang istri.

“Awalnya saya curiga kenapa istri meninggalkan rumah sampai berhari-hari,saat ditanya juga tidak masuk akal sama sekali dan saya telusuri ternyata firasat saya ini benar bahwa istri saya sudah berpaling ke laki laki lain yang sudah beristri di Banyumas ,bahkan selingkuhannya itu sudah sempat bertemu dengan saya dan ketika itu sempat mau ribut dia .” ujar AP suami KK, Kamis (9/9).

BACA JUGA:  Pemkab Pringsewu Raih WTP Ke-Lima Kalinya

Perselingkuhan antara EE dengan istrinya tersebut sudah diluar batas ,karena sebagai Aparatur Sipil Negara(ASN) sudah tidak sepantasnya melakukan hal yang sangat memalukan tersebut , ” Mudah-mudahan istri saya bisa bertobat soalnya malu apalagi dia sudah Hajah  dan kasihan anak anak, “ katanya.

Persoalan perselingkuhan yang di lakukan KK dan EE ternyata dibenarkan oleh indah (bukan nama sebenarnya ) yang merupakan rekan kerjanya di Kecamatan Pagelaran Utara. Menurut pengakuanya,  perselingkuhan antara KK dan EE sudah bukan rahasia lagi di Kecamatan tersebut,bahkan Camat Pagelaran Utara Bahrudin pun sudah memanggil KK beserta suaminya AP untuk mencari kebenarannya .”KK  sudah dipanggil pak Camat  tapi tetap saja perselingkuhan itu berlanjut , ” katanya.

BACA JUGA:  Pemkab dan DPRD Pringsewu Sahkan RPJMD Tahun 2017-2022

Sementara itu ,bersangkutan saat dihubungi melalui via ponselnya Jum’at (10/9) mengatakan apa yang dilakukannya merupakan persoalan pribadi dengan suaminya dan meminta kepada siapapun agar jangan turut campur urusan tersebut.” Kalau berbicara persoalan pribadi ,tolong jangan  ikut campur , saya tidak mau dicampuri siapapun karena itu urusan pribadi saya dan silahkan ngobrol dengan EE jangan dengan saya ” ucapnya sambil meyerahkan telpon  kepada EE yang disebut sebut sebagai selingkuhannya itu.
Dalam percakapannya EE mengatakan agar jangan ikut campur urusan yang terjadi antara dirinya dengan KK karena kata EE apapun yang terjadi merupakan persoalan pribadinya adapun persoalan yang menyangkut AP sebagai suami KK dirinya tidak mau tahu

BACA JUGA:  Kepengurusan FORMI Pringsewu Dilantik

“Mas ada apa,Ini berbicara persoalan kantor apa pribadi,kalau persoalan kantor saya bereskan dan sudah tidak ada masalah. semuanya sudah beres,kalau persoalan saya dengan KK itu persoalan pribadi kami, pungkasnya (mega/ Ior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top