politik

Tim Relawan Sam-Ni Wilayah Barat Resmi Di Kukuhkan

Tanggamus, www.lampungmediaonline.com – Bakal Calon Wakil Bupati Nuzul Irsan mengukuhkan tim pemenangan Samsul Hadi-Nuzul Irsan (SAM-NI) wilayah barat Kabupaten Tanggamus.

Pengukuhan tim relawan pemenangan SAM-NI tersebut yang sebelumnya merupakan tim pemenangan kandidat Fauzan Syaie yang batal maju pada Pilkada Tanggamus pada tujuh kecamatan di wilayah barat kabupaten setempat yakni Kecamatan Kotaagung Timur, Kotagung Barat, Kotaagung, Wonosobo, Semaka, Bandarnegeri Semuong (BNS), dan Pematang Sawa. Kegiatan itu dilaksanakan di Pekon Kandang Besi, Kecamatan Kotaagung Barat,belum lama ini.

Dalam sambutannya, Nuzul Irsan menyatakan kegembiraan dan ucapan terima kasih tak terhingga karna telah didukung oleh tim simpatisan yang menyatakan komitmennya untuk memenangkan SAM-NI.

BACA JUGA:  Sentuh Semua Kalangan, Kampanye Rycko-Jos Disambut Antusias Warga Bandar Lampung

Nuzul juga meminta kepada tim yng dikukuhkan agar mensosialisasikan dan membentuk tim pemenangan di tingkat pekon (desa) dan nantinya akan dikukuhkan di masing-masing kecamatan wilayah barat.

Lebih lanjut, Nuzul menyampaikan komitmennya jika terpilih, diantaranya membangun infrastruktur, meningkatkan keamanan dan ketertiban serta meningkatkan pembangunan di bidang keagamaan dan pendidikan.

Program di bidang keagamaan yaitu kerjasama dengan ponpes untuk mengadakan ponpes wirausaha yang sasarannya adalah pemuda-pemuda akan dibina akhlak dn akidahnya serta mmbangun kemandirian usaha di bidang pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan.

BACA JUGA:  TEC Kunjungi Kediaman Antoni Imam Sekaligus Sapa Relawan dan Simpatisan

Masih kata Nuzul, jika SAM-NI terpilih akan membangun pemerintahan dialogis dengan seluruh masyarakat. “Setiap bulan kita akan adakan dialog untuk mendengarkan aspirasi masyarakat sehingga bisa ditindaklanjuti dengan langkahs trategis.

Sementara koordinator tim wilayah barat Maulana menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan SAM-NI dan mengajak semua tim bergerak dan menyampaikan kepada masyarakat tentang program-program yang akan dilaksankan pasangan tersebut.

BACA JUGA:  Pilkada Tulang Bawang, PAN Turunkan Kadernya

“Untuk memenangkan Calon bupati dan wakil bupati kita, tim harus bahu membahu dan bekerja keras,” pungkasnya.(man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top