Geliat Pesawaran

Tim Kecamatan Punduh Pedada Meninjau Pembangunan Dana Desa Di 3 Desa

Keterangan Foto :Desa Rusaba juga memiliki tiga unit mesin pengiling padi serta sejumlah unit mesin alat pembajak sawah.

Pesawaran.www.lampungmediaonline.com- Tim Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran meninjau pelaksanaan pembangunan fisik alokasi anggaran Dana Desa (DD)tahun 2017 di 3 Desa di Kecamatan setempat yakni Desa Sukarame,Desa Kota Jawa dan Desa Rusaba,senin (22/01/2018).

Pelaksanaan pembangunan DD tahunn2017 yang sudah selesai pembangunannya itu,diantaranya meninjau pembangunan gedung PAUD di Desa Rusaba dan pembangunan drainase di Desa Kota Jawa tepatnya di dusun Karang Tengah dan Desa Sukarame.

Menurut Usep Abdul Somad selaku PLT Camat Punduh Pedada menjelaskan,dalam rangka monitoring peninjauan pelaksanaan pembangunan DD di 3 desa tersebut dirasakan sudah hampir 100 persen selesai.
“Hanya saja ada 2 unit edung PAUD yang lagi dalam proses perehapan”ucapnya.
Usep pun menuturkan dari hasil pemantauan di lapangan kemungkinan diperikirakan ahkhir bulan januari 2018 sudah selesai semua.

BACA JUGA:  Kades Sukajaya Lepasing Terus Membangun

“Saya berharap agar pelaksanaan pembangunan DD di desa dapat bersenergi dengan program pemerintah”kata usep.

Sementara itu menurut salah seorang Kepala Desa Sahroni Desa Kota Jawa berharap dengan adanya pelaksanaan pembangunan DD di desa tersebut ditargetkan akan rampung diakhir bulan januari 2018.

“Saya berharap agar pembangunan PAUD di desa kami cepat selesai dan segera digunakan”ujarnya.

BACA JUGA:  Pembagunan Gedung SMP 9 Pesawaran Diduga Bermasalah

Dari data di laoangan ,untuk Gedung PAUD Desa Rusaba berukuran 6×9 meter ditahap kedua 40 persen dan hampir selesai dalam pelaksaan.Sementara untuk gedung PAUD Desa Kota Jawa berukuran 10,5×5,5 meter 90 persen hampir selesai dan terdapat pembangunan Talud Draeinase yang berada di dusun Karang Tenggah.(ior/Hidar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top