Geliat Lampura

Tim Gabungan Tindak PKL Melanggar Aturan

Tim gabungan saat melakukan tidakan ke PKL di jalan jenderal Sudirman, Senin pagi (30/10/2017)

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Tim Gabungan dari dinas perhubungan, satuan polisi pamong praja dan dibantu satlantas polres Lampung Utara menggelar operasi lalin di kawasan tertib lalulintas di jalan jenderal Sudirman Kotabumi, untuk menindak pedagang kaki lima (PKL) yang tidak memiliki izin dan memakan badan jalan. Senin (30/10/2017)

Terlihat suasana di lapangan saat akan melakukan penertiban PKL tersebut, adu mulut antara pedagang dan Anggota pun tak dapat di elakan saat  akan membawa dagangannya kekantor. Akhirnya petugas berhasil meredam kekesalan pedagang. Dan membawa kendaraannya ke Pemda setempat.

BACA JUGA:  Bupati Hadiri Rakorda PD Salimah

Kepala dinas perhubungan Basirun Ali menjelaskan ,”bahwa badan jalan di seputaran kota itu adalah Kawasan tertip lalulintas(KTL) tidak boleh parkir sembarangan, apa lagi sampai berjualan yg  menggunakan bahu jalan,”. Kata dia

Sementara itu kasi penegakan Perda Nizar agung mengungkapkan ini lah komitmen kita bersama para anggota untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di kawasan tertib berlalu lintas.

BACA JUGA:  Bupati Dorong Pembangunan Lampura Libatkan Partisipasi Masyarakat

,”Bukan hanya petugas dinas terkait ini adalah wujud kerjasama antara pihak perhubungan dan kepolisian dalam menjaga kenyamanan masyarakat,”Ucapnya

Tambahnya langkah tegas pun akan kita berlakukan sesuai dengan peraturan, untuk sementara ini kita berikan pemahaman kepada para PKL di seputaran Kotabumi.(Khoiril)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top