Geliat Lamsel

Tim Dirperkim Lamsel, Belum Temukan Dugaan Pelanggaran Proyek Depan Exs Kantor Post Kalianda.

Lampung Selatan,www.lampungmediaonline.com – Tim Dinas Perumahan Pemukiman Rakyat Kabupaten Lampung Selatan, hingga saat ini belum menemukan adanya dugaan pengerjaan asal-asalan pembangunan proyek Saluran Drainase/Gorong-gorong, yang terletak di depan eks Kantor Post, Pasar Lama RT. 02, LK 02 Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Yoga Deandrea, selaku Konsultan Pengawas dari CV Multi Jaya Konsultan bersama Pejabat Pengelola Teknis Kegiatan (PPTK) Alfa Robi beserta Asisten Teknik/Pembantu PPTK Joshua Barus, ketika ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, untuk sementara kegiatan tersebut belum ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh pihak rekanan.

BACA JUGA:  Produksi Sampah di Lamsel Capai 70 Ton Per Hari, Mesin Daur Ulang Belum Dapat Difungsikan

“Sejauh ini belum ditemukan dugaan proyek asal-asalan tersebut, berikut pasir yang digunakan pembangunan kegiatan itu juga, hasil kroscek kami dipastikan pasir kualitas baik, “terangnya dihadapan awak media, kemarin (18/10).

Kendati demikian lanjut Yoga. Pihaknya akan terus memantau kegiatan tersebut, hal ini dilakukan menindaklanjuti pemberitaan media online Hanggumpost.com (16/10/2017). Dengan judul “Zainuddin Hasan Akan Turun Memeriksa Pengerjaan Proyek Disperkim”. “Yang jelas, jika nantinya ditemukan benar adanya pelanggaran, maka secepat itu juga saya sampaikan kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Perumahan Pemukiman Rakyat Lampung Selatan, “Tegas Yoga.

BACA JUGA:  Winarni Pimpin Upacara Pembukaan Diklat Saka Bhakti Husada Angkatan I Lamsel

Menyikapi hal itu Alfarobi selaku PPTK, mewakili Kepala Disperkim Lampung Selatan, Ketut Sukerta, berjanji akan membongkar ulang pekerjaan tersebut, jika kedepan benar adanya indikasi pengerjaan proyek yang diduga asal jadi. “Kawan-kawan media tidak usah khawatir, terbukti benar ada indikasi pelanggaran akan kami bongkar ulang, “terangnya.

Tak hanya itu, warga Perumahan Ragom Mufakat II (dua) Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan ini juga tidak akan mencairkan atau PHO kegiatan tersebut. Hanya saja, untuk saat ini menurut Alfarobi, pekerjaan yang dilakukan oleh CV Berkah Jaya, hingga sekarang terhitung dalam keadaan baik, bahkan pihaknya memastikan kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan ketentuan Dinas Perumahan Pemukiman Rakyat Lampung Selatan. (Sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top