Geliat Pesawaran

Tim Cambera Kampung Baru ,Keluar Sebagai Juara Pada Turnamen Bulu Tangkis Zona Maritim

Pesawaran,www.lampungmediaonline.com– Turnamen bulu tangkis zona maritim yang merupakan ajang pencarian bakat olah raga bulu tangkis di Kabupaten Pesawaran,diadakan di gedung serba guna (GSG) desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan,lahirkan juara baru,minggu(15/10/2017)

Pada partai final turnamen tersebut,tim bulutangkis Cambera dari desa Kampung Baru Kecamatan Marga Punduh bertemu dengan tim bulu tangkis marinir piabung desa Hanau Berak Kecamatan Padang Cermin.Dalam pertandingan itu tim Kampung Baru keluar sebagai pemenang.

Menurut M.Zulyadi camat Teluk Pandan mengatakan, pemenang pada turnamen ini mendapatkan penghargaan piala.Dimana semangat tim Cambera berhasil mengalahkan tim marinir piabung.

BACA JUGA:  Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Aparatur Desa Rusaba

“Pemain bulu tangkis asal desa kampung baru cukup tanguh,diharapkan kedepan semua pemain punya prestasi yang cukup baik”Kata Zulyadi. .

Lebih lanjut ,Zulyadi mengatakan,turnamen bulu tangkis ini merupakan pencarian bakat olah raga di bidang bulu tangkis bagi para pemuda yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“ Saya ucapkan selamat untuk  tim cambera yang telah meraih juara satu,saya pesan untuk semua tim yang mengikuti turnamen ini ,untuk terus semangat berlatih ,mudah mudahan bisa menjadi bibit unggulan untuk Kabupaten Pesawaran”katanya.

BACA JUGA:  Pesona Wisata Alam Air Tejun Teluk Pandan

Sementara itu,Idin Safaat selaku pembina bulu tangkis Kampung Baru menjelaskan,dengan adanya turnamen bulu tangkis zona maritim tersebut dapat membangkitkan semangat anak muda untuk berolah raga khususnya di bidang olah raga bulu tangkis.

“kami memiliki bibit olah raga dibidang bulu tangkis, dengan pencapaian ini kami merasa bangga, khususnya tim Cambera pemuda kampung baru,untuk kedepan dapat mengharumkan Bumi andan jejama di bidang olah raga bulu tangkis” Kata Idiin yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Kampung Baru.(Hidar/*)

BACA JUGA:  Miris.... Baru Diperbaiki, Aspal Jalan Sudah Mengelupas

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top