Geliat Lampura

Tiga Pejabat Eselon III Dilantik

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Utara (Lampura), Samsir melantik tiga pejabat eselon III diruang asisten II pemkab setempat.Rabu (9/11) kemarin
Ketiga pejabat yang dilantik tersebut adalah Evril Irawan yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pemantauan dan Pemulihan Badan Lingkungan Hidup (BLH) menjadi Camat Sungkai Selatan. Kemudian Ansorullah dari jabatan Camat Abung Tinggi, menjadi Kepala Bidang Pemantauan dan Pemulihan BLH. dr.Syah Indra Husada yang sebelumnya sebagai pelaksana di RSUD Ryacudu diangkat menjadi Kepala Bidang Pelayanan Medis di RSUD Ryacudu sekaligus sebagai pelaksana tugas Direktur RSUD.
Usai melantik ketiga pejabat itu, Samsir, mengatakan bahwa pelantikan pejabat merupakan hal yang biasa dalam tubuh organisasi pemerintahan. Kesemuanya sudah melalui penilaian dan pertimbangan yang matang oleh Badan Pertimbangan Pangkat dan Jabatan (Baperjakat). ” Semua hal yang biasa, dan sudah tentu kriteria mereka masuk dalam pertimbangan Baperjakat,” ujar Ketua Baperjakat Lampura itu.
Dikatakan Samsir, dilantiknya satu orang Camat tersebut, karena Kecamatan Sungkai Selatan Camatnya pensiun, sehingga kosong jabatannya. Sementara untuk Camat Abung Tinggi itu disegarkan menjadi Kabid.
Untuk Rumah Sakit juga seperti itu jabatan Kabidnya kosong dan sekarang sudah terisi.” Tidak ada yang disembunyikan, semua terbuka. Demi lancarnya pemerintahan di Lampura perlu adanya penilaian-penilaian dari Baperjakat dan memang ini kalau tidak cocok di sini kita tempatkan di tempat lain. Kita mencari yang terbaik,” kata Samsir.
Mereka yang baru saja dilantik, sambung Samsir, diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik serta melayani masyarakat secara baik dan maksimal. ” Bupati berharap mereka mampu menunjukkan kinerja dengan baik dan maksimal sebagai pelayan masyarakat,” seru Samsir.
Diketahui tiga pejabat tersebut dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Utara Nomor:821.22/141/II/31-LU/2016 tentang Pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil(PNS) dari dan dalam jabatan struktural eselon III-a dan III-b dilingkup Pemkab Lampura.(Arif/khoiril)

BACA JUGA:  Kelurahan Cempedak Lampura Gelar Pelatihan Kesiapsiagaan Bencana

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top