Geliat Bandar Lampung

Tidar Lampung melaksanakan Sunday Morning Ride

Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Tunas Indonesia Raya (Tidar) Lampung melaksanakan Pacaran Bareng Tidar, (Pagi-pagi Cari Sarapan) di Kota Bandar Lampung, Minggu (23/1).

Selain cari sarapan Tidar Lampung melaksanakan Sunday Morning Ride dengan jajaran pengurus di sekitar Bandar Lampung.

Achmad Qadarisman Selaku ketua pelaksana “mengatakan pacaran bareng tidar merupakan kegiatan baru yang dilakukan, kami berniat memberikan sarapan dengan cara berbeda dengan saudara – saudara kita masyarakat kota Bandar Lampung dengan TEMA PACARAN bareng TIDAR “Pagi-Pagi Cari Sarapan”.

Kedepan dengan kegiatan ini sebagai ajang Silaturahmi dan juga Pengenalan TIDAR sebagai sayap Partai Gerindra dikalangan Milenial dan masyarakat Lampung, kata Risman.

Riza Fahlevi mengatakan Kegiatan ini adalah ajang Silaturahmi terhadap sesama pengurus Tidar Lampung, yang dimana ada yang belum kenal ada yang sudah.

“Tidak hanya itu kita harus melihat disekitar kita, dengan kegiatan seperti ini kita dapat memetakan progja kedepan yang berkaitan dengan urgensi masyarakat di Lampung, khususnya kota Bandar Lampung, “Ucap Riza.

Riza berharap kedepannya “Sesama pengurus Tidar Lampung harus cekat, dan kompak. Jangan ada jarak antara kita, kita semuanya keluarga. Jaga Silaturahmi, komunikasi yang baik, dan jaga nama baik Interegitas Organisasi, ” Pungkasnya (Wilhan).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top