Geliat Lamsel

Terkait Pemortalan Jalan Katibung Raya Di Desa Tanjungan Yang Akan Di Bangun : Ini permintaan Dinas Terkait Dan Uspika Katibung Ke Warga Tanjungan

Lampung Selatan. Www.lampungmediaonline.com Hari kamis Tangal (24/10/2019). uspika kecamatan Mengundang masyarakat Desa tanjungan Guna untuk mediasi pembukaan portal  penutup jalan katibung Raya Di Desa tanjungan pada hari minggu Tanggal 29 september 2019 Lalu.

Dalam acara tersebut Di Hadiri  juga Camat katibung ( Hendra Jaya S.sos MM )

– Kapolsek katibung ( Iptu Wido )

– Danramil katibung yg di wakili sertu Kurdi  serda budi

– Anggota DPRD lampung selatan partai gerindra ( Farizal purba )

– Kupt PU

– Kepala desa tanjungan ( Saidir )

– Ketua PDIP katibung ( M.Haris )

– Tokoh masyarakat desa tanjungan

–  Staf PU kabupaten Lamsel (Edo)

Sehubungan Dengan pemortalan jalan yang sudah satu bulan dilakukan Warga Desa tanjungan kecamatan katibung,

pemortalan tersebut banyak merugikan masyarakat bagi Pengendra Roda empat khususnya.

Dalam Sambutannya Camat Katibung Hendra Jaya S.Sos M.M Memaparkan Pengerjaan jalan akan dilakukan secepatnya sepanjang 532m. dengan pengerjaan rigit beton pengerjaan  Dimulai Dari Prapatan Agus Jalal Sampi Depan Rumah Adat.

BACA JUGA:  Wakil Bupati dan Wakapolda Lampung Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Tak hanya itu Pihak Upika Dan Dinas Terkait Juga Meminta kepada Masyrakat Desa tanjungan untuk dapat membuka portal jalan yg di tutup.

“Saya Berharap kepada masyarakat untuk dapat bersama sama mendukung  pembangunan Jalan Rigid beton Di Desa Tanjungan. Demi kebaikin kita bersama Dan Dapat Membuka Portal,” Ujar Hendra Jaya.

Tak Hanya itu Staf PU Kabupaten Lamsel (EDO) menjelaskan “pengerjaan rigid Beton akan dikerjakan sepanjang 532m akan Segara Di kerjakan Secepatnya Namun Semua butuh Proses penambahannya akan kita kerjakan Di tahun 2020 dengan ketebalan LC 10cm. dari titik 532 sampai depan rumah adat yg nanti nya akan di teruskan pada tahun (2020),” Kata Edo

BACA JUGA:  Libur Panjang, Pjs Bupati Imbau Seluruh ASN Tetap Dirumah dan Tidak Melakukan Perjalanan Keluar Daerah (Zona Merah)

Di tempat yang sama Salah Anggota DPRD KAB.LAMSEL Farizal purba menambahkan, Kita semua disini berkeinginan jalan di katibung mulus Mudahan2 di tahun 2020 keinginan kita berjalan lancar tanpa kendala sehingga tidak terjadi lagi penundaan pada dasar nya kita berharap seluruh jalan yg berada di lampung selatan terutama DiKatibung ingin dibangun namun terkendala anggaran Saya pribadi akan berusaha memperjuangkan keinginan masyarakat katibung papar nya.

Tak Lepas Dari Itu Kapolsek Katibung Iptu  Wido Dwi Arifia zaen. SIK MH Menegaskan Jangan Ada lagi Yang Menghalang Halangi Atau Mempersulit Pembukaan Portal Terbut Jika Masih Ada yang Menghalang Halangi Pembukaan Portal Tersebut Kami akan Tindak Tegas Bila Perlu Hukum Berjalan.

perwakilan masyarakat ( A. Karim )

BACA JUGA:  Di Tengah Bulan Suci Ramadhan LSM GMBI KSM Tanjung Sari Lakukan Baksos.

“saya berterima kasih kepada seluruh uspika katibung dan dinas terkait yg mana telah mempasilitasi pertemuan ini

saya minta di dampingi pihak uspika dalam pembukaan portal

setelah dari pertemuan ini kami akan berusaha untuk menyampaikan dan memberikan pengertian masyarakat tanjungan, “tutupnya

pembukaan portal jalan akan dilakukan secepatnya,Setelah kepala Desa dan perwakilan masyarakat menyampaikan hasil pertemuan hari ini,mediasi selesai pukul 11,30. (DICKY).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top