Geliat Tuba bar

Terkait Pelecehan Seksual, BK DPRD Tubaba Panggil Ketua DPC PAN

Foto Wakil Ketua Badan Kerhormatan Solih S.PD.I MM

Tulang Bawang Barat,www.Lampungmediaonline.com – Terkait adanya kasus dugaan pelecahan seksual yang dilakukan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) BY, Wakil Ketua Badan Kerhormatan (BK)  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Solih S.Pd.I., M.M akan memanggil BY guna mengklarifikasi masalah Tersebut.

Pemanggilan Berdasarkan no surat 170/221/1.10/TBB/2017 perihal permintaan klarifikasi terkait adanya dugaan oknum Anggota DPRD Tubaba dari praksi PAN (BY) pelecehan

BACA JUGA:  Diduga Proyek Siluman Miliaran Rupiah Di Tubaba Tidak Sesuai Spesifikasi

Wakil Badan Kehormatan (BK)  DPRD kabupaten Tubaba Solih S.Pd.I., M.M  besok akan melakukan pemanggil terhadap ketua DPC Partai PAN dan Sehubungan dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Badan kehormatan Dewan akan melakukan pemanggilan terhadap BY.

“ Kami akan panggil BY untuk meminta klarifikasi dari permasalahan atas dugaan pencabulan terhadap T yang berkembang saat ini didalam pemberitaan media,”ucap wakil ketua Badan Kehormatan Dewan tubaba Solih S.Pd.I., M.M saat ditemui diruang kerjanya.Senin(23/10/2017).

BACA JUGA:  Pemkab Tubabar dan KP2KP Tuba Gelar Sosialisasi Tax Amnesty

ditambahkannya,pemanggilan terhadap BY tersebut menanyakan atas kebenaran terlebih dahulu.

“Besok kita harapkan kehadiran BY pada pukul 10:00 Wib di DPRD tempatnya diruang rapat BK kabupaten”jelasnya.(Rizal/ior)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top