politik

Tedi Kurniawan Mengembalikan Berkas Baloput

Tanggamus, www.lampungmediaonline.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanggamus, Hi. Tedi Kurniawan, S. E, mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati (balonbup) ke panitia penjaringan PAN Tanggamus, Rabu (26/7).

Tedi tiba di Rumah PAN Kecamatan Gisting sekitar pukul 12.03 WIB. Ia didampingi keluarga besar, beberapa pengurus DPC PAN dan puluhan relawan. Kedatangan Tedi disambut Sekretaris Tim Pilkada Buti Kuryani, Bendahara Tim Pilkada Ikrom dan anggota tim pilkada.

Bendahara Tim Pilkada DPD PAN Tanggamus Ikrom memuji langkah Tedi yang memutuskan untuk maju sebagai calon bupati Tanggamus periode 2018-2023.

“Tedi merupakan salah satu kader terbaik PAN, kami bangga kader PAN bisa maju sebagai calon bupati, kita doakan semoga mendapat rekomendasi dari PAN,” kata Ikrom.

BACA JUGA:  Tim Petahana Ridho Berbakti Jilid II Turun ke Lampung Tengah

Sementara itu, Tedi Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada jajaran tim pilkada PAN Tanggamus yang telah menyambutnya dengan antusias.
“Saya ucapkan terimaksih kepada tim pilkada yang telah menyambut saya dengan antusias. Ke rumah PAN ini sama halnya pulang kerumah sendiri, ” ujar Tedi.

Tedi juga mengaku optimistis bisa mendapatkan rekomendasi dari PAN. Sebab menurut dia melalui momentum pilkada ini dirinya ingin menjandikan Tanggamus lebih baik lagi.

” Saya harap lima kursi PAN bisa mengusung saya jadi balonbup atau balonwabup. Dan saya juga optimis bisa mendapat rekomendasi partai. Kepartai lain saja saya optimis apalagi di PAN, dimana saya memiliki tanggungjawab untuk membesarkan PAN di Tanggamus,” kata Tedi.

BACA JUGA:  Yuhadi : Linmas Jangan Ikut Campur, Sudah Ada Bawaslu dan Panwas

Kemudian saat disinggung mengenai banyaknya kader PAN yang juga ikut dalam penjaringan, Tedi mengaku tidak mempermasalahkannya sebab dengan banyaknya kader PAN yang daftar maka akan semakin baik.

“PAN punya mekanisme yang mengacu pada AD/ART partai untuk menentukan rekomendasi. Apapun keputusan DPP Partai kita harus bisa terima. Saya harap kader dapat menjadikan momentum ini untuk menjadikan Tanggamus yang lebih baik lagi,” kata dia.

Tedi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Tanggamus ini juga mengakui bahwa niatnya maju adalah untuk membangun Tanggamus menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Sembilan club motor dukung PM-MH

“Tanggamus ini kaya akan potensi baik tambang, geothermal, pariwisata dan pertanian. Kalau dikelola dengan baik tentu pendapatan asli daerah (PAD) bisa meningkat dan bisa dimanfaatkan untuk kemaslahatan umat,” ujar Tedi. (man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top