Geliat Lamsel

TDM melalui Cabang Katibung Gencar Salurkan CSR

Lampung Selatan,LM – PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Ikatan Bidan Indonsia (IBI) Ranting Katibung dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Tanjung Agung, bagikan ratusan susu kepada ibu hamil di Dusun Rejo Agung Desa Tanjung Agung Kecamatan setempat disambut atusias masyarakat. “CSR ini untuk masyarakat yang didistribusikan untuk mengurangi beban Ekonomi. TDM mengambil peranan untuk membantu menyehatkan generasi penerus  bangsa  dan Mengaktifkan kembali POSYANDU,” kata Anton Ramanda Kepala cabang TDM Katibung, Minggu (8/11)

BACA JUGA:  Wujudkan Generasi Indonesia Unggul, Cegah Stunting dengan Sumber Pangan Lokal Bergizi

Lebih lajut pria berdarah Minang ini mengatakan, tiga desa diantaranya desa Tanjung Agung,Desa Neglasari dan Desa Tras Tanjungan kecamatan setempat akan diberikan bantuan berbentuk susu untuk ibu hamil.

Salam Satu Hati atau OneHART bukan hanya selogan Honda Tunas Dwipa Matra melaikan ungkapan yang menjadikan Kami Satu Keluarga, peduli sesama insan. “Bantuan yang kita berikan ini sejalan dengan kebutuhan masyarakat serta bantuan ini tepat sasaran kepada yang membutuhkannya,” jelas anton.

BACA JUGA:  118 Peserta Ikuti Seleksi Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2019

Sementara Itu Kepala Puskesmas Tanjung Agung Eka W Astuti Mengapresiasi Tunas Dwipa Matra yang memberikan perhatian terhadap kesehatan khusunya kesehatan pada ibu hamil.” kegiatan ini adalah salah satu perwujutan dari Program CSR di bidang kesehatan yang tetap sasaran dan berguna pada masyarakat sekitar” katanya

Lebih lanjut ia berharap kedepan bukan hanya TDM tapi perusahan sekitar juga dapat mengambil peranan di bidang kesehatan.(zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top