Geliat Lamsel

TDM Katibung Sukses Gelar Seminar Safety Riding

Lampung Selatan,LM – Guna meningkatkan kesadaran & etika pelajar di jalan raya PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Katibung gelar Kegiatan seminar Safety Riding di SMAN 1Kalianda, senin 02/11/15.
Sebanyak 40 siswa putera dan puteri SMAN I Kalianda mengikuti kegiatan yang dilaksanakan TDM Cabang Katibung berkerjasama dengan Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Penda Lampung.
“Seminar Safety Riding yang ditujukan kepada para pelajar SMAN yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran & etika di jalan raya, dengan memberikan edukasi cara berkendara yang aman & nyaman di jalan raya serta memaparkan fakta-fakta penyebab kecelakaan di jalan raya, mengingat bahwa para siswa/i adalah usia yang mulai produktif sebagai pengendara di jalan raya, harus mengetahui fakta dilapangan” terang Kepala Cabang TDM Katibung Anton Ramanda. senin 02/11/15 Lebih lanjut anton menambahkan untuk anak-anak muda, dalam berkendara Gaul itu boleh, tapi harus tetap tertib, misalnya memakai sepeda motor Honda Sonic supaya terlihat lebih keren dan gaul, tapi jangan lupakan faktor keselamatan. Saat ini sudah banyak tersedia aksesoris sepeda motor Honda yang keren, gaul, namun tetap standar pabrikan yang tentu saja tetap sesuai spesifikasi yang aman dan nyaman, tandasnay. (zul)

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Dorong Pengembangan Tanaman Hortikultura dengan Pompa Tanpa Mesin

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top