Geliat Tulang Bawang

Tak Kunjung Dinikahi, Surtini Laporkan Sekretaris Dispenda

Tulang Bawang, www.lampungmediaonline.com – Diduga tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh sekretaris Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Tulang Bawang I Nyoman Sutamawan, SE, MM terhadap wanita simpanannya Surtini alias Ketut Suntani pada beberapa tahun yang silam membuat masa depan ketut suntani menjadi suram akibat janji manis sekretaris dispenda tersebut.
Selain itu Perlakuan seseorang sekretaris dispenda tersebut terindikasi mencoreng nama baik sebagai pejabat SKPD Pemda Tuba, bagaimana tidak sekretaris tersebut diduga merusak rumah tangga Surtini dengan cara menuruhnya untuk menceraikan suaminya karena dengan iming-iming akan dinikahi.
Ketut Suntani dalam surat laporan, sabtu 14 mei 2016 mentakan “saya melaporkan perihal yang menyangkut diri saya dan juga saudra i nyoman sutamawan se, mm, selaku sekretaris dispenda dan juga menjabat sebagai parisada tulang bawang” kata surtini hal itu tertuang dalam dalam surat laporan Ketut Suntani,pada hari sabtu 14 Mei 2016.
“Bahwasannya saya diminta untuk menceraikan, nyoman agus riyadi yang dalam hal ini nyoman agus riyadi adalah adik ipar dari i nyoman sutamawan se, mm.
namun setelah sudah saya ceraikan kami bersama dalam satu kontrakan yang beralamat di 38 jl. Taruna bumi kec batang hari, setelah itu saya tunggu beberalama ternyata saudra i nyoman sutamawan tidak menikahi saya dia hanya memberikan saya KTP, DAN KK yang disitu tertera sebagai istri dari saudra i nyoman sutamawan se, mm,perlu diketahui bahwa dalam pembuatan KTP DAN KK tersebut saya sama sekali tidak tahu menau.
Lalu kemudian hari saya tagih janji I nyoman sutamawan se, mm,yang akan memberikan rumah kepada saya agar saya mau tetap bersama nya,namun i nyoman sutamawan tersebut malah meninggalkan saya tanpa ada niat untuk menyelesaikan persoalan diantara kami.” Tulisnya
Untuk diketaui Laporan Surtini ditembuskan kepada: Sekretariat Parisada Lembaga Agama Hindu Yang Berada Ditulang Bawang, Ketua Dharma Upappti Tulang Bawang, Mantan Ketua Parisada Tulang Bawang, Ketua Adat Cakat Raya Dari Ketua Banjar Suka Maju Tulang Bawang.
Saat dikompirmasi Sekretaris Dispenda I Nyoman Sutamawan, SE, MM berdalih berdalih seakan-akan tidak ada masalah dengan persoalan tersebut.
“persoalan itu empat tahun yang lalu, sudah diselesaikan dan sudah sering kali dibahas jadi saya tidak tahan mau ngebahas ini lagi karna bagi saya sudah kadarluarsa permasalahan ini,karna saya juga merasa dirugikan karna menolong cewe itu hamil di malasyia,permasalahan ini sebenarnya sudah empat tahun yang lalu saya sudah gak inget lagi karena persoalan nya sudah lama dan ceritanya panjang kalau di ceritain,”tegas sekretaris dispenda tuba diruangannya. Senin (6/3)
saat ditanya ditanya tentang ketut suntani tersebut yang ada di KTP, dirinya menegaskan tidak menggenal wanita tersebut.
“cewe yang ada di ktp itu saya tidak kenal karena setau saya cewe itu orang jawa, wanita itu bekas anak buah saya waktu dia bekerja di salon saya.” elaknya. (idahar)
BACA JUGA:  Leonardo Bantah Adanya Intervensi Penahanan Tersangka Kasus DAK Disdik Tuba

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top