Geliat Lamsel

Tak Ada Korban Jiwa, Begini Kronologi Truk BBM Terbakar di SPBU Simpang Kates

Terlihat Polisi Sektor Tanjungan dan Anggota Kodim 0421 Kalianda Lampung Selatan tak jauh dari lokasi terbakarnya Truk Pengangkut BBM. Foto : dok lampungmediaonline.com

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Sebuah truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) terbakar di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simpang Kates tanjungan Kecamatan Katibung Lampung Selatan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan supir truk selamat ko mas” kata salah satu saksi mata kepada redaksi lampung media. Minggu (25/6)

Kepulan asap hitam tebal berasal darei Truk tangki berbuatan 11000 Liter premium pertalit, nopol BE 9678 CL yang dikemudikan Suheri dari Depot Pertamina bandar lampung menuju SPBU 24.354.62 kalianda terguling dan menabrak plang merek dan terbakar sekitar pukul 17.30 Wib.

BACA JUGA:  Jelang Ramadhan, Gubernur Ridho Lakukan Koordinasi Dengan Tim Pengendali Inflasi Daerah

“Awalnya menghindari mobil yang inggin keluar dari arah SPBU Simpang kates ini pak, dikarnakan didepan saya ada mobil yang berhenti mendadak, saya buang stir kekanan langsung melintir, langsung nambrak plang SPBU dan terbakar” kata suheri supir truk saat di mintai keterangan oleh polisi sektor tanjungan.

Bukan hanya saja truk yang habis dilalp api warung milik iryanto habis dilalap sijago merah.

BACA JUGA:  LSM GMBI KSM WAY SULAN IKUT BERPARTISIPASI PEMBANGUNAN PONPES

“ ia mas warung kakek saya habis kebakaran, ditangsir mengalami kerugian sekitar 300 juta lebih, bukan hanya isi warung yang ludes, bahkan dua unit motor juga ikut terbakar” ujar cucung Iryanto

Pria tambun ini juga menambahkan kronlogis warung kakeknya terbakar disebabkan aliran premium yang tumpang mengilir ke arah warung milik kakeknya.

“ abis meledak minyaknya ngalir ke warung mas ” tandasnya. (zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top