Geliat Lampura

Syamsir Hadiri Diklat BKPSDM

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Sekretaris daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Samsir Hadiri Diklat  Badan kepegawaian Sumber Daya dan pengembangan sumber Daya manusia (BKPSDM) yang bertema manejemen Pelayanan Prima bagi aparatur kegiatan tersebut Bertempat di Aula Syuhada Kabupaten Setempat beberapa hari yang lalu
Sekretaris daerah Kabupaten Lampura Samsir Mengatakan ‘
Pentingnya Kegiatan ini untuk pembangunan maka di perlukan Kinerja Pelayanan Prima oleh segenap aparatur untuk itu di butuhkan Kerjasama dan kesadaran Serta peran aktiv dari seluruh aparatur sehingga pelayanan tugas administrasi kedinasan dan kebijakan program kemasyarakatan dapat bejalan  sebagaimana yang di harapkan Bersama.
‘Berharap Samsir kegiatan ini para peserta dapat mengikuti dengan sungguh – sungguh supaya Menejemen pelayanan prima yang di laksanakan para aparatur akan mampu melaksanakan fungsi nya secara optimal guna mendukung program yang di canangkan oleh Pemerintah daerah dalam mewujudkan Perubahan nyata yang lebih baik ujar Samsir.
Sementara di tempat yang Sama kepala BKPSDM Iwan setiawan di dampingi Kabid diklat pengembangan kopetensi Moh. Asbari mengatakan Untuk dasar kegiatan ini undang undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang aparatur Sipil Negara (ASN)  Dan peraturan Pemerintah Nomer 65 tahun 2005 tentang pedoman penyusunan penerapan standard peyanan minimal  , Sedangkan kegiatan ini bertujuan supaya Pelayanan aparatur di kecamatan dan kelurahan bisa Prima sesuai dengan standard pelayanan Dalam meningkatkan kinerja organisasi dan Kinerja individu.
Menambahkan iwan ‘ sebagai nara sumber acara ini didatangkan dari Widiyaiswara  Badan diklat provinsi Lampung
Sedangkan untuk peserta Diklat Berjumlah 30 orang dari ASN yang berasal dari kecamatan dan kelurahan se Kabupaten Lampura pungkasnya.
Turut hadir dalam acara tersebut Koordinator tenaga ahli Pemkab Lampura Yamin Tohir,  Asisten III  Eprizal Arsad,  kepala insfektorat Mankodri,  kebag Administrasi pembangunan Rusdi Baron. (Arief/Khoiril)
BACA JUGA:  Korban Bencana Belum Dapat Bantuan, Bupati Lampura 'Agung' Kaget

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top