Geliat Lampura

Suhardi Permata Jabat Plt. Sekwan DPRD Lampura

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lampung Utara (Lampura),hari ini, Jum’at (13/1) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Dewan Lampura di halaman  sekretariat DPRD setempat.
Dalam sertijab tersebut, Suhardi Permata yang juga saat ini menjabat Kabag Umum sekretariat Dewan dipercayai untuk menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) menggantikan Sekwan yang lama, Azwar Yazid.
Dalam sambutannya, Azwar Yazid mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pimpinan dan anggota DPRD beserta jajaran sekretariat DPRD atas kerjasamanya selama menjalankan tugas-tugas kesekretariatan. “Kepada pimpinan dan anggota Dewan saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Tak lupa juga  kepada jajaran Aparatur Sipil Negara beserta tenaga honorer di lingkup kesekretariatan Dewan yang selama ini mendukung dan membantu saya. Saya berharap kinerja sekretariat Dewan kedepannya dapat lebih baik lagi,” ujar Azwar.
Sementara itu, Suhardi Permata dalam sambutannya menyatakan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Untuk itu dia siap bekerja maksimal untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya di sekretariat Dewan. ” Saya mohon dukungan dan bantuan seluruh jajaran kesekretariatan. Dan saya siap bekerjasama dan membantu tugas-tugas  seluruh anggota Dewan yang ada,” ucapnya.
Acara itu dihadiri langsung oleh Ketua DPRD, Rachmat Hartono dan jajaran pimpinan Dewan beserta seluruh pejabat dan staff di lingkup kesekretariatan Dewan setempat. (Khoiril)
BACA JUGA:  Polres Lampura Tindaklanjuti Indikasi Kasus Malpraktik

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top