Uncategorized

Steven Gerrard Puas Tumbangkan Everton!

Gerrard yang mencatatkan penampilan ke-31 dalam derby ini pun tampil gemilang, mencetak gol pembuka, dan ia mengaku bangga bisa menekuk rivalnya itu.

Derby Merseyside selalu jadi momen penting bagi kapten Liverpool Steven Gerrard, ia pun menyatakan kegirangannya usai menekuk Everton empat gol tanpa balas.

Everton berkunjung ke Anfield, Rabu (29/1) dinihari tadi dalam keadaan tertinggal satu poin oleh tetangga mereka di klasemen sementara Liga Primer, kedua tim jadi kandidat kuat perebutan empat besar.

BACA JUGA:  Keseharian Anisa Rahma Saat Syuting Sinetron Tiba-Tiba Cinta

Brendan Rodgers meraih kemenangan dalam derby ini dan kini meninggalkan rival sekotanya dengan jarak empat poin usai meraih kemenangan dalam derby Merseyside ke-222.

Gerrard yang mencatatkan penampilan ke-31 dalam derby ini pun tampil gemilang, mencetak gol pembuka, dan ia mengaku bangga bisa menekuk rivalnya itu.

“Saya suka memenangkan laga dan saya menikmati saat-saat mengalahkan Everton,” ungkapnya. “Hal ini tak pernah berubah sejak hari pertama. Memasuki laga ini sebagai pemain jelas membuat Anda ingin meraih kemenangan dan hal ini takkan berubah.”

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top