Geliat Pringsewu

Stetmen Kasi Yankes Devi Maryati Terkesan Asal Ucapkan

Pringsewu.www.lampungmediaonline.com – Kembali Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu membuat rancuh persoalan Zaki Saputra, stadment yang dikatakan  Kasi Yankes Rujuk Devi Maryati yang berulang kali mengatakan bahwa rumah sakit Mitra Husada bersih dari malpraktek terkait pasca operasi Zaky Saputra (almarhum).

Saat ditemui oleh awak media  dikantornya (26/09/2017) di Dinas kesehatan kabupaten Pringsewu ,  Devi Maryati yang didampingi Pujiharno dan Sekretaris Dinas Kesehatan Jarwo, terlihat gugup dan terlihat ada  kejanggalan serta kebohongan yang dikatakannya dimulai dari kajian-kajian yang sudah dilakukan Dinas Kesehatan Pringsewu tentang kasus pasca operasi Zaky Saputra .Akan tetapi Devi Mariati pun mengatakan kembali untuk mengkaji  ulang terkait ada tidaknya malpraktek, karena dirinya juga belum melakukan kajian dan yang menjadi tanda tanya besar oleh awak media dan patut dipertayakan sampai sejauh mana ketegasan dinas kesehatan kabupaten Pringsewu dalam menjalankan Fungsinya.

BACA JUGA:  Penajaman Program SLRT, Sujadi Terima Kunjungan Dua Dirjen Kemensos Ri

Menurut keterangan Devi  Maryati dikantornya,saat memberikan statmen baru , terkesan aneh dan dipaksakan.

“Persoalan Zaky Saputra berawal dari perut Zaky yang dilakukan pijat /urut oleh neneknya hingga terjadi perlengketan usus dan keboncoran hingga kotoran perut keluar”, ujarnya.

Padahal jelas  pada saat di temui di rumah sakit mitra husada (04/09/2017) seakan – akan bahwa statemen Devi Maryati dengan nada  emosinya  dan lantangnya didepan awak media saat mendampingi pengacara  RS Mitra Husada  berulang kali mengatakan dan bahkan berani menegaskan bahwa untuk persoalan Zaki Saputra, RS Mitra Husada tidak ada malpraktek, melainkan resiko medis. (mega/ior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top