Lampung Sai

Sopir Taxi Konvensional Kuluhkan Angkutan Online

Ilustrasi / Ist

Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Maraknya angkutan online di provinsi Lampung menjadi pilihan masyarakat dalam menentukan moda transportasi sehari-hari. Hal ini tentu berdampak langsung kepada angkutan lainnya yang belum menggunakan aplikasi berbasis online

“Kami paguyuban Taxi Konvensional dalam Taxi Layanan Bandara, dengan adanya Taxi Online yang merusak harga tarif taxi argo meter yang memiliki ijin resmi” hal itu disampaiakan pemilik akun facebok Budi Caksono yang disampiakn kepada lampungmedia. Kamis (24/8)

BACA JUGA:  SEKDAPROV BUKA ASEAN HERITAGE PARKS KE-5

Bahkan ia mengeluhkan gubernur lampung tidak memperdulikan nasib angkutan umu yang mengatongi izin resmi dari pemerintah.

“Kenapa bapak para calon gubernur atau gubernurnya sendiri, tidak memperdulikan nasib angkutan umum yg dibuat resah taxi online yg jelas tidak mengantongi ijin lampung boleh operasional di lampung. taxi on line hanya plat hitam mana pajak kir, pajak usaha angkuta dan hanya mementingkan privadi on line, kami ini bayar pajak, resmi plat kuning, kami punya domisili usaha/ ho jelas” tandasnya. (red)

BACA JUGA:  Dua Jurnalis Senior Lampung, Berikan Kursus Singkat ke Nominator Lomba Menulis Esai

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top