Geliat Lambar

Sjahroedin : Pilih Pemimpin yang paham Lampung Barat

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Ketua DPD I PDIP Lampung Sjahroedin ZP, menyerukan kepada seluruh warga Lampung Barat untuk memilih pemimpin yang mengenal dan mengerti Kababupaten Lampung Barat. Seruan tersebut kemarin (01/12) disampaikan langsung oleh mantan Gubernur Lampung itu  pada konsolidasi PDIP di kediaman Dadang Sumpena, Kader PDIP Lambar yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.

Pada konsoslidasi kemarin, mantan perwira polisi bintang tiga tersebut, juga menegaskan bahawa untuk memilih pemimpin, masyarakat juga harus melihat rekam jejak dari sosok pemimpin yang akan dipilih itu. Dengan demikian calon yang dipilih tersebut, bisa mengetahui permasalahan dan juga solusi yang bisa dinberikan kepada masyarakat nantinya. “Pilih yang rekam jejaknya memang kita ketahui jelas, lahir dan berkembang di Lampung Barat, dengan demikian dia bisa mengetahui permasalahan dan solusi yang akan diberikan,” tegas Sjahroedin.

BACA JUGA:  Bupati Lambar Buka RPJMD 2017-2022

Seruan dan ajakan dari tokoh nomor satu di tubuh PDIP Lampung itu, spontan membakar semangt dari seluruh kader partai yang hadir dalam konsolidasi tersebut. Bahkan dukungan untuk kemenangan calon yang disusung oleh partai berlambang banteng moncong putih tersebut merupakan harga mati bagi seluruh kader PDIP yang ada di Lambar.

Sementara itu Dadang Sumpena anggota konsolidasi, yang menjadi tuan rumah kegiatan tersebut kemarin juga mengatakan, selaku kader partai dirinya akan memberikan dukungan penuh kepada calon bupati Lambar yang diusung oleh PDIP. Dirinya juga lanjut Dadang, akan mengajak seluruh kader partai, seluruh simpatisan dan masyarakat untuk merapatkan barisan mendukung dan bekerja keras untuk kemenangan pasangan PM-MH yang pada Pilkada ini diusung oleh PDIP. “Saya ini kader partai. Selaku kader partai saya wajib mematuhi dan menjalankan perintah partai,” tegas Dadang.

BACA JUGA:  Junaidi Auly FPKS: Usut Tuntas Kasus Suap Pajak

Bahkan sebagai kader partai, Dadang juga menyatakan dirinya akan berada di barisan terdepan  untuk berjuang memenangkan pasangan PM-MH pada Pilkada 2017 mendatang. “Saya mengajak seluruh kader partai, simpatisan dan seluruh masyarakat Lambar untuk berjuang keras memenangkan pasangan yang kita dukung, sebagai kader partai saya akan berada dibarisan terdepan dalam perjuangan ini,” ujarnya.  (trs)

BACA JUGA:  Pemkab Lambar Louncing Penyaluran Bantuan PKH

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top