Geliat Lampura

Si Jago merah Lalap Toko Tabriansyah

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Toko sembako warga desa Blambangan pagar di lalap si jago merah, Kecamatan Blambangan pagar kabupaten Lampung Utara,Senin (9/10), di mana para anggota polres Lampung Utara beserta warga membantu dan melakukan evakuasi.

Dalam kejadian tersebut, Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu, tapi diduga api akibat konsleting listrik di dalam toko. Akibat kebakaran toko sembako itu di taksir mengalami kerugian sekitar Rp50 juta.

BACA JUGA:  Lemah Pengawasan, Proyek Perbaikan TPU Diduga Menyimpang

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, melalui Kapolsek Abung Selatan Iptu Zulkarnain mengatakan peristiwa kebakaran itu dialami Tabriansyah (36), warga Desa Blambangan pagar. “Api diduga berasal dari ruang tengah toko milik korban,” ucapnya

Dia juga menjelaskan kebakaran itu diketahui sekitar pukul 08.00 WIB. Melihat tokonya terbakar, korban berteriak minta tolong. Saat bersamaan melintas personil Satlantas Polres Lampung Utara yang dipimpin Kanit Regident Iptu Aris Satrio sedang patroli. “Mengetahui kebakaran itu, Kanit Regident bersama anggota langsung merespons cepat dengan membatu memadamkan api di toko milik korban.”

BACA JUGA:  Polres Lampura Ungkap 21 Kasus Dengan 34 Tersangka

Sementara, warga yang mengetahui peristiwa itu selanjutnya melapor ke Polsek Abung Selatan. “Kami langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. Penyebab kebakaran itu masih kami selidiki oleh Aparat Bagian Identifikasi Polres Lampung Utara. Korban diduga mengalami kerugian materi sekitar Rp50 juta,” kata Zulkarnain.(Khoiril)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top