Geliat Tuba bar

Si Jago Merah Lahap Habis Kadang Ayam dan Dapur Warga

Panaragan–lampungmediaonline.com

Si jago merah berhasil meratakan kandang serta dapur kotor milik Harlin (35), warga Kelurahan Panaragan Jaya Rk 03 Rt 01, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Dalam kronologi kejadian tersebut pemilik rumah tidak tahu jelas api berasal dari mana namun, pada pukul 10.30 Wib korban di beri tahu oleh kerabat nya yang tidur di belakang rumah korban bahwa api sudah membesar. Api pun cepat membesar di akibatkan keadaan angin kencang sehingga dengan cepat melahap kandang dan dapur kotor nya tersebut.

Menurutnya, Harlin (35) (Korban) dirinya sempat memasak air di dapur kotor tersebut. Namun, seketika itu dirinya lupa memadamkan bara api yang masih hidup.

“Dapur kotor kami memang gabung dengan kandang ayam, untuk kronologis kejadiannya saya kurang jelas tapi pada pukul 10.30 Wib paman saya yang tidur di belakang teriak bahwa api sudah membesar. Sehingga, saya langsung cepat menyelamatkan diri dan barang barang,”ungkapnya. Jum’at 08/10/21.

Lanjutnya, dirinya memang sempat memasak air di dapur kotor tersebut. Kemungkinan di karenakan api belum padam sempurna bara api langsung menyambar bahan yang mudah terbakar.

“Saya memang dari memasak air dengan tungku, tapi sudah di padamkan air. Mungkin bara api nya masih hidup sedangkan tadi angin keadaan kencang,”katanya.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian materil di perkirakan puluhan juta api berhasil di padamkan 1 jam setelah di bantu warga sekitar dengan alat seadanya serta pihak pemadam kebakaran mengerahkan 3 armada nya di lokasi kejadian.

(Der)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top