Geliat Lampura

Si Jago Merah Kembali Beraksi

Kotabumi,LM-Sebuah Ruko tempat penjualan barang sembako milik salah satu warga desa Madukoro, kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara,  Ludes dilalap sijago merah, Akibatnya pemilik Ruko mengalami kerugian ratusan juta rupiah dan beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, Kamis (13/2) sekitar pukul 04.00 dini hari Kemarin.

Kebakaran yang menimpa Ruko Sembako milik Hj. Jamirun itu belum di ketahui penyebabnya, Karena saat kejadian, sang pemilik rumah masih tertidur dengan pulas. “Ini rumah sekaligus toko penjual sembako dan lain lain, kalau kejadian sekitar jam 04.00 subuh mas, kalau pemicu kita belum tau, tau-tau api sudah membesar dari bagian depan”  Jelas Tanto yang merupakan anak kandung pemilik rumah (Hj Jamirun).

BACA JUGA:  Ops Sikat Krakatau 2019, Polres Lampura Terima 22 Pucuk Senpira dan 21 Butir Amunisi dari Masyarakat

Ia menambahkan, bila didalam rumah itu terdapat 4 orang yang saat kejadian langsung keluar dari rumah tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.”di rumah ini ada 4 orang, ibu saya, Ita ponakan dan 2 cucu yang masih berusia 2 tahun. Kalau kerugian untuk warungnya aja 100 Juta  tapi kalau ditotal dengan rumahnya, ya sampai 700 juta “. Kata Tanto kemarin.

BACA JUGA:  Kajari Lampura Bertindak Sebagai Irup Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia di SMA Negeri 1 Absel

Dari keterangan yang dihimpun, sang pemilik rumah (Hj. Jamirun) belum dapat dimintai keterangan lantaran sedang istirahat di kediaman anaknya, “ini rumah punya ibu saya, dia lagi istirahat di rumah saya”. Ujarnya kepada Awak media.

Diketahui kediaman milik Hj. Jamirun itu hangus terbakar hapir disemua tempat, mulai dari kios penjual sembako dan gas elpigi, atap rumah 4 kamar pribadi, lemari yang berisikan pakaian, serta kursi jok yang berada diruang tamu.ungkap nya. (niko)

BACA JUGA:  Bupati Lampura, Agung Berikan Bantuan Kepada 11 Parpol Peserta Pemilu 2014

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top