Geliat Kota

Shorinji Kempo Lampung Cari Bibit Atlet untuk Disiapkan Pada Event Nasional

Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Untuk mendapatkan atlet kempo, Pengprov Perkemi Lampung membuka pendaftaran anggota baru.
Yang akan disiapkan untuk pertandingan event-event Nasional. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Pengprov Perkemi Lampung Donny Irawan, Rabu, 5 April 2017.
Ia menyampaikan bagi orang tua yang menginginkan putra putrinya berlatih kempo, Perkemi Lampung senang hati akan melatihnya, ”Perlu suport dari orang tua, karena anak-anak mudah bosan, mereka menginginkan langsung bisa bela diri dengan cara-cara instant,” ujarnya pada media online Saibumi.com.
Donny yang juga pengusaha SPBU di Lampung juga menyampaikan bahwa belajar bela diri perlu tahapan dari dasar agar kedepan ilmu kempo yang di dapat betul-betul baik dan sempurna.
“Tehnik fisik dan mental harus ditempa dari dasar, agar atlet tidak cengeng dan bermental baja. Sehingga dengan latihan keras mereka terbiasa dan kuat menghadapi lawan,” ucapnya.
Bagi masyarakat yang ingin berlatih dan mendaftarkan anak anaknya dapat datang langsung ke Jl. Nusa Indah 49A, Rawalaut, Enggal, Bandar Lampung atau menghubung saudara Arif Budianto di nomor 0813 6953 3600.(sbc/zul)
BACA JUGA:  Demi Tegaknya Disiplin dan Kesigapan Layani Masyarakat, Gubernur Arinal Sidak OPD di Hari Pertama Bertugas

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top