Geliat Kota

Sepekan Menjadi Burononan, Pelaku Pembacokan Sekdes di Tangkap

Mesuji, lampungmediaonline.com – Angota reskrim polres mesuji melalui tekab 308 pada hari selasa 13 september 2016 berhasil mengamankan DPO (daftar pencarian orang) An.Ali Nursidi Bin Armedi 29thn asal Desa sungai badak suku 5 kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji.
Dari data yang dapat di himpun, tersangka berhasil diamankan atas laporan masarakat dan atas pengembangan 11(sebelas) LP perkara yang masuk di polsek tanjung raya.
Terkait hal itu kasat Reskrim polres mesuji AKP Zainul Fackhry kepada suara peda. Com mengatakan  ” tersangka si amankan atas dugaan telah melakukan tindak pidana perkara 365 (pencurian degan kekerasan) degan bukti satu unit mobil pickup degan TKP Desa  trikarya Mulya tanjung Raya mesuji, Selain itu, Tersangka juga telah melakukan tindakan pidana Curas degan bukti satu unit motor jenis honda beat  selain itu perkara pembacokan sekdes desa sungai Badak mesuji,serta perkara pencurian di proyek Pemda pembangunan bantuan Rumah Nelayan Didesa sungai Badak kec.mesuji kab mesuji.
Sementara Pelaku  berhasil di tangkap oleh tim tekab 308 polres mesuji pada saat berada di Pondok pesantren Nurul Amal Kampung Ceper Desa Jaya Mulya Kecamatan Serang Baru Bekasi Prov.Jawa Barat,
Sementara, pada saat di tangkap tersangka yang merupakan pemain kawakan ini berusaha melawan petugas  sehingga dilakukan tindakn tegas tembakan bagian kaki, jelasnnya.
Di tempat terpisah kapolsek Tanjung Raya AKP. Kurmen membenarkan bahwa tersangka memang sangat meresahkan masyarakat,  terbukti degan beberapa kasus uang di lakukannya berdasarkan laporan masyarakat ke polsek tajung raya, dalam hak ini kami selaku pihak polsek Tanjung Raya,  melimpahkan kasus ini ke polres mesujibuntuk di lakukan pengembangan dan selanjutnya pelaku dapat di amankan.  Ujar kurmen melalui handpon celulernya . (Herdinda)

BACA JUGA:  Wakil Bupati Mesuji Hembuskan Nafas Terakhirnya

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top