Geliat Lampura

Sepeda Motor Raib Pegawai Sekretariat DPRD Lampura

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Niat pulang makan sebentar pada saat jam istirahat kerja, Motor Honda Beat warna merah Dengan Nomor Polisi BE 3976 BB Milik Suater SE, kabag hukum dan perundang undangan Sekretariat DPRD Lampung Utara, digondol maling. Kejadian di rumah kediaman suater pukul 12.20.wib (7/3) kemarin. Hal ini dikatakan Suarter, kabag hukum dan perundang undangan Sekretariat DPRD Setempat di ruang kerjanya Rabu 8/3/2017.

Kronologis kejadian, Suarter habis menghadiri kegiatan penandatanganan MoU antara pemerintah kabupaten Lampung Utara dengan UBL ( universitas bandarlampung), yang di laksanakan di Aula pemkab.

Berniat makan siang dirumah, dengan mengendarai kendaraan roda dua (2) motor honda matic Nopol Beat BE 3976 warna merah, ia parkir di halaman samping garasi, memang kondisi gerbang terbuka.

Masih kata suarter, selesai makan mau berangkat ke kantor kembali, motor sudah tidak ada. Dengan penuh penyesalannya di dalam jok motor tersebut ada dompet berisi KTP, STNK, SIM C, kartu ATM. Ada juga uang tunai berjumlah Rp 750.000. Memang hal ini baru akan di laporkan ke pihak berwajib. Dalam hal ini, polres Lampung Utara terhambat masalah surat BPKB yang ada di Tanjung Karang. Demikian di katakan Suarter, kabag Hukum dan Perundang undangan Sekretariat DPRD Lampung Utara. (Khoiril)

BACA JUGA:  Edward Saputra Ketua APDESI Lampura : Bimtek Tingkatkan Kualitas Aparatur Desa

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top