Advetorial

Sempat Tertunda Selama 3 Jam, DPRD Lamsel Akhirnya Gelar RPJMD 2016-2021

Lampung Selatan, lampungmediaonline.com – Setelah sempat tertunda sekitar 3 jam, DPRD dan Pemkab Lampung Selatan akhirnya menggelar Paripurna Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2016.
Sidang Paripurna yang seharusnya dimulai Senin (13/6/2016) pukul 10.00 WIB di ruang utama sidang Gedung DPRD setempat akhirnya dimulai pukul 13.00 WIB.
Menurut pantauan wartawan diruang sidang, pada saat waktu, yang telah ditentukan sebelumnya. Mayoritas bangku anggota dewan sempat kosong hingga hampir jam 12 siang. Didalam ruang sidang hanya nampak delapan anggota DPRD Lamsel yang sudah hadir dan tamu undangan dari SKPD dilingkungan Pemkab setempat. Serta tamu undangan lainnya dari Forkopimda dan perwakilan masyarakat.
Masih pantauan sorotlampung.com, nampak Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dan Wakil Bupati Nanang Ermanto menunggu di ruang Ketua DPRD yang berada dilantai dua.
Andi Apriyanto, anggota DPRD setempat dari Fraksi PKS tidak mengetahui secara gamblang penyebab belum hadirnya rekan dan koleganya di DPRD diruang sidang.
“Saya tidak tahu apa penyebabnya, jadwal yang seharusnya dimulai jam 10 belum juga dimulai.”ujar Andi Apriyanto yang sudah hadir terlebih dahulu diruang sidang.
Akhirnya, tepat pukul 13.00 WIB, Sidang Paripurna Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Lampung Selatan Tahun 2016 dimulai.
Untuk diketahui, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (disingkat RPJMD) merupakan pembahasan
dokumen perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Lampung Selatan untuk perioda 5 (lima) tahunan yang merupakan penjabaran dari visi, misi, dan program kepala daerah dengan berpedoman pada RPJP Daerah serta memperhatikan RPJM Nasional.(adv)
BACA JUGA:  DPRD Lamsel Jadi Rujukan Pansus Musiwaras

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top