Uncategorized

Sekjen Gerindra Inginkan Fahrurrozi Jadi Bupati Lamsel

www.lampungmediaonline.com – “Saya meminta kepada Ozi (Fahrurrozi), setelah Bupati Zainudin, siap-siap buat maju jadi Bupati Lampung Selatan. Supaya bisa memperjuangkan pembangunan secara efektif, karena dia yang akan menentukan jika menjadi Bupati,” Hal tersebut diungkapkan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam Kunjungan Reses Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Dapil Lampung I, ke PAC Partai Gerindra Kecamatan Katibung, di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Minggu (30/07/17).

Sementara itu Wakil Ketua DPD Gerindra Lampung, Mikdar Ilyas mengatakan, DPD Partai Gerindra menargetkan untuk tahun berikutnya setiap Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung khususnya Lampung selatan, memperoleh minimal 2 kursi dari jumlah kursi yang tersedia.

“Tidak ada pilihan lainnya, Gerindra Provinsi Lampung khusunya Lampung Selatan harus memenangkan Pemilihan Gubernur yang didukung Partai Gerindra, yang sebentar lagi akan dilangsungkan itu yang harus kita pilih. Setelah itu baru Pemilihan Legislatif dan juga Pemilihan Presiden 2019 nanti kita juga harus menang,” tutur Mikdar.

BACA JUGA:  Doohan: MotoGP Tidak Akan Seru Tanpa Rossi

Mikdar juga menegaskan, jika nanti Partai Gerindra Provinsi Lampung dan Kabupaten tidak mencapai target perolehan jumlah kursi, akan dilakukan evaluasi dengan tujuan agar Gerindra dapat berbuat banyak untuk mensejahterakan rakyat.

“Tadi Pak Gunadi (Ketua DPD Gerindra Lampung) menyampaikan kepada kami termasuk Fahrurrozi, akan melakukan evaluasi jika tidak mencapai target. Ini semua demi kesejhteraan rakyat melalui tangan anggota legislatif,” pungkas Mikdar.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Lamsel, Fahrurrozi saat ditanya mengenai usulan Sekjen Gerindra yang memerintahkan dirinya untuk maju pada Pilkada yang akan datang, masih belum mau memberikan komentar banyak mengenai penyataan tersebut.

BACA JUGA:  WDC Mengungkapkan Teknologi Hard Disk Terbaru 2017

“Ya kita lihat saja nanti, itu juga kan masih lama. Semoga yang dicita-citakan dan diniatkan bisa iklas, sementara ini kita targetkan dulu untuk menang di Pilgub, Pilleg dan Pilpres, itu saja dulu. Kalau untuk jadi Bupati ya lihat nanti,” pungkas Ozi.

Farizal Purba, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamata Katibung mengatakan, kehadiran Sekjen ini merupakan spirit yang sangat luar bisa dan pihaknya akan memberikan yang terbaik kepada Partai Gerindra
“Yakinlah nanti kita akan memenangkan Pilpres pada 2019 mendatang dan Pak Prabowo jadi Presidennya.” singkat Farizal.
Selain itu, dilakukan juga penyerahan alat perontok padi secara simbolis kepada 11 kelompok tani yang ada di Kecamatan Katibung dan diberikan langsung oleh Sekertaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani.(zul)

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamata Katibung mengatakan Farizal Purba S.E

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top