Geliat Lamsel

Sekian Lama, Akhirnya Jembatan Candi Girang Dibagun

Lampung  Selatan www.lampungmediaonline.com – Kini warga bisa merasakan betapa bahagianya jembatan yang berada di candi girang kelurahan way urang kecamatan kalianda kini sedang di kerjakan pembangunan jembatan permanen .
Pasalnya ,jembatan dahulunya  yang terbuat dari bambu yang melintang untuk di jadikan tempatnya melintas warga setempat yang sekian lamanya di pergunakan untuk sebagai jalan penghubung ke jalan gg  pengayoman  kini di jadikan jembatan permanen.  besar harapan masyarakat candi girang kini yang di harapkan menuai hasil .
Nia salah satu warga setempat dengan ciri khasnya murah senyum menjelaskan tentang adanya pembangunan yang telah dilaksanakan bantuan dari propinsi pembuatan jembatan permanen ia sangat setuju tentang adanya pekerjaan jembatan .
“ ya bang saya masyarakat berterima kasih banyak  terhadap pemerintah  propinsi yang telah mengenlontorkan anggaran  untuk pembuatan jembatan permanen di candi girang kelurahan way urang kecamatan kalianda  saya sangat setuju “ ujaranya selasa (7/3) .
Camat kalianda Erdiyansyah SH,MM. Mengatakan adanya pembangunan jembatan permanen yang ada di candi girang kelurahan way urang kecamatan kalianda lampung selatan sangat mendukung tentang pembangunan .
“betul adanya pembangunan yang dikerjakan di candi girang  kelurahan way urang kecamatan kalianda karena mayarakat sudah menunggu beberapa  tahun pembangunan jembatan “ungkap erdi .
Lebih jauh lagi Erdiyansyah SH,MM mengatakan  tentang pembangunan jembatan ia mengarapkan sekali kualitas yang bagus pembangunan jembatan permanen .
” saya harapkan sekali hasil pembangunan jembatan tersebut sesuai dengan bestek supaya hasilnya bagus , dikarnakan sering kali terjadinya banjir besar di lokasi tersebut ” ungkapnya .(pendi /rodi)
BACA JUGA:  BERITA ODF 100%, Kabupaten Lampung Selatan Terbaik Ke-2 Penghargaan STBM Berkelanjutan 2020

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top