Geliat Metro

Sekda Kota Metro Tunggu Usulan Baperjakat

Metro, www.lampungmediaonline.com –  Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro, Ir.Nasir, A.T,. M.M masih menunggu usulan dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), untuk mengisi jabatan Kabag Kesejahtraaan Rakyat Sekda Kota Metro. Diamana saat ini masih di jabat Pelaksanakan Tugas (Plt), Ridwan yang juga menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Metro.

Menurutnya, dalam hal seleksi nanti akan dikaji oleh Baperjakat, terdiri dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD), dan Inspektorat, dan Asisten Sekda, dan beberapa pemangku kepentingan lainya di jajaran Pemkot Metro.

BACA JUGA:  Pembebasan Lahan Proyek Flaying Fox Diduga Bermasalah

“Kita belum menerima berkas usulan nama-nama dari mereka, sudah kita instruksikan agar cepat dilaksanakan. Pada saat berkas tersebut masuk dimeja saya, langsung saya tembuskan ke Walikota Metro,” terang Nasir, Rabu (2/8)

Jabatan Kabag Kesra, timpal Nasir harus di jabat oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan golongan eselon 3A, yang memiliki begroud kinerja disiplin baik dan amanah.

BACA JUGA:  Sekolah dan Pasar, Menjadi Target Sosialisasi Covid-19 Pemkot Metro

“Kita pastikan bulan-bulan ini jabatan tersebut sudah terisi dengan pejabat yang baru. Dan bener-benar paham tugas pokok dan fungsi sebagai stuktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membidangai Keagamaan, Sosial dan Kemasyarakatan, jadi akan kita pilih yang terbaik. Tapi kembali lagi semua keputusan ditangan Walikota Metro,”pungkasnya.

Diketahui bersama bahwa, jabatan Kabag Kesra Sekda Kota Metro sempat kosong. Dimana sebelumnya kursi empuk tersebut di Jabat oleh Broto Suseno. Lantaran tersandung kasus perselingkuhan, ia langsung dicopot oleh Walikota Metro. (Sandy/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top