Geliat Waykanan

Sebelum Dilantik Pejabat Way Kanan Ikuti Tes Narkoba

Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M. M kembali membuat kejutan, sebelum melantik pejabat pratama, Administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan, Selasa (18/07/2017), Bupati ayah tiga anak itu mewajibkan para pejabat yang akan dilantik tersebut mengikuti tes Narkoba.

Ratusan calon pejabat yang dijadwalkan akan dilantik pada pukul 13:00 Waktu Indonesia bagian barat itu melakukan tes urine  yang merupakan kerjasama antara pemerintah Daerah Kabupaten dengan  Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung.

Menurut Raden Adipati Surya, tes Narkoba itu dilaksanakan untuk menjauhkan barang haram di lingkungan pemerintahan sehingga  para pejabat khususnya aparatur sipil negara di Kabupaten Way Kanan  dapat bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan Bagi masyarakat.

“Kita semua tahu dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba, untuk itu  saya harus memastikan bahwa pejabat di Way Kanan bebas narkoba, jadi hari ini kita akan melakukan tes narkoba,”Tegas Bupati yang juga ketua MPID DPD KNPI Way Kanan itu.

“Nanti di mulai dari saya tes narkoba, baru kemudian nanti menyusul  bapak ibu sekalian mengikuti  tes narkoba,”Tambahnya.

Raden Adipati Surya memang konsentrasi dalam memberantas penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Way Kanan,  Bupati 39 Tahun itu selalu mewajibkan di setiap pelantikan pejabat dan Calon kepala kampung untuk melakukan tes urine.(lis/hadi)

BACA JUGA:  Ratusan Calon Kepala Kampung Deklarasikan Pilkakam Damai

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top