Geliat Tulang Bawang

Sebanyak 250 Lebih Guru dan Lansia di Tulangbawang Lakukan Vaksinasi

MENGGALA-LM.   Mewakili Ibu Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE, MH, Kadis Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Fatoni, S. Kep. MM,. Melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi terhadap Guru dan Lansia, di Puskesmas Tulang Bawang I, Kamis (10-06-2021).

Didampingi Kabid P2, Sefanalia, SKM. MM,. Kapuskes Tulang Bawang I, Meliana,. StR, Kabag OP Polres Tulangbawang, Kapolsek Banjar Agung.

Dan dilaksanakan serentak di 18 Puskesmas SeKabupaten Tulangbawang, sebagai salah satu syarat bagi guru untuk pelajaran tatap muka. Hal ini bentuk komitmen Bupati Tulangbawang.

BACA JUGA:  Paska Ditetapkan KPU, Win-Hen Adakan Syukuran

Dalam dunia pendidikan dan lansia di Tulang Bawang, agar bisa memutus rantai penularan Covid-19. Kerjasama dengan Polres Tulangbawang sinergi Pemerintah Daerah dan Forkompimda wujud nyata Program BMW dengan 25 program unggulan.

Kadis Fatoni menjelaskan, “bahwa untuk saat ini kita laksanakan vaksinasi guru dan lansia sebanyak 250 perserta untuk di puskesmas Tulang Bawang I” jabarnya.

BACA JUGA:  Dijanjikan 18 Ton Jeruk, Akhirnya JG Ditangkap Anggota Tekab 308 Polres Tulangbawang

Lanjutnya, dan diikuti puskesmas yang lainnya juga, ini adalah salah satu bentuk kepedulian Bupati Tulang Bawang sebagai bentuk syarat bagi guru untuk belajar tatap muka.

Untuk vaksinasi nya berjalan lancar, dan kita terapkan protokol kesehatan, jumlah untuk sekarang sebanyak 250 perserta, bisa mungkin lebih dari yang sudah ada, jelasnya kepada media ini. (Eddy)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top