Pendidikan

SD Nasional Plus Imanuel Diduga Tidak Kantongi Izin Diknas

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Sekolah Dasar (SD)  Nasional Plus Imanuel yang terletak di Desa Sawojajar, Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara yang berdiri sejak satu tahun lalu sudah menerima siswa baru,akan tetapi sekolah tersebut diduga tidak memiliki Izin Dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Setempat. Kamis (5/10/17).
Kepsek Sekolah Dasar Nasional  Plus Imanuel  Bernice esther awliy itu saat di konfirmasi awak media Membantah terkait dugaan sekolah yang di pimpinnya belum memiliki izin resmi dari dinas pendidikan lampung utara. dan dia  juga mengatakan bahwa wartawan hanya mau minta duit saja dengan mencari-cari kesalahan, dia juga sempat menahan awak media untuk tidak memberitakan sekolahnya,
“Kami Sudah mendatangi dinas untuk
Meminta izin di dinas, dengan menemui ibu Dian selaku Kasi SD untuk koordinasi. Jadi kalian jangan menjelek-jelekan sekolah saya.”Elaknya.
Sementara itu, Dian Ratna hapsari selaku Kasi pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Lampura Saat dikonfirmasi di ruangan nya Membenarkan  bahwa sekolah tersebut tidak  Memiliki izin dari dinas pendidikan,
“Kami dari pihak dinas pendidikan belum bisa mengeluarkan izin karna sekolah tersebut belum memenuhi prosedur
contoh seperti izin dari sekolahan yang ada di lingkungan sekelilingnya dan SD itu juga belum terdaftar di kementerian pusat. “Kata Kasi Cantik itu.
Dijelaskan Dian, Dia (Kepala sekolah) datang ke Dinas Pendidikan mau membuat SD nasional Plus imanuel, di Prokimal,
dan dia hanya memperkenalkan diri, dengan membawa profil kelembagaan dan yang dia bawa itu pun untuk Izin PAUD, bukan SD.
“Jadi saya tidak pernah mengeluarkan izin oprasinal,  dan jangan mengatakan bahwa SD itu sudah dapat izin dari Saya atau dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara. “Pungkasnya. (Khoiril).
BACA JUGA:  Prodi Manajemen Darmajaya Terakreditasi A

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top