Uncategorized

SBY: Pada Saatnya Indonesia Akan Tampil di PD

 

SBY berharap kehadiran trofi Piala Dunia 2014 bisa menginspirasi para pemain Timnas untuk meningkatkan prestasi sepakbola Indonesia di manca negara.

“Saya percaya bahwa PSSI, bangsa Indonesia, di masa depan bisa meningkatkan prestasi dan insya Allah pada saatnya kita juga bisa lolos Piala Dunia,” kata SBY, Selasa (7/1/2014). SBY juga meminta momentum ini juga sebagai tekad besar semua untuk kebangkitan olahraga sepakbola di tanah air. 

Sementara itu, Dwight Yorke mengaku terkesan dengan antusias masyarakat di Indonesia  yang menyambut perhelatan akbar Piala Dunia 2014 di Brasil. Menurutnya, Indonesia adalah negara yang penduduknya sangat menggemari sepakbola.

“Kami tahu bahwa Indonesia merupakan negara pecinta sepakboka. Kami sangat yakin dengan dukungan kalian semua, kita akan menginspirasi lebih banyak anak muda di Indonesia untuk bermain bola,” tukas mantan penyerang Trinid & Tobago tersebut.

Kedatangan Dwight Yorke bersama  delegasi FIFA berada di Indonesia  adalah bagian dari tur untuk membawa trofi Piala Dunia 2014 ke-88 negara, termasuk  Indonesia. Saat menerima delegasi FIFA di kantornya, SBY didampingi Mensesneg Sudi Silalahi dan Menpora Roy Suryo.

 

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Kampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Kabupaten Pringsewu

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top