KRIMINAL

Satresnarkoba Polres Lampura Ringkus Pengedar Ganja

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Selang satu hari, Kembali Team opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lampung Utara berhasil meringkus satu tersangka pengedar ganja di Desa Muara jaya Kelurahan Kotabumi Udik. Kamis (17/8).

OS (38) Warga Desa Muara Jaya ditangkap dirumahnya berikut barang bukti berupa – 6 (enam) ampel ganja, 1 (satu) buah pirex, 1 (satu) buah bong
, 10 (sepuluh) plastik klip, 1 (satu) korek api gas, 5 (lima) buah pipet, 1 (satu) buah jarum dan Uang Tunai Sebesar Rp. 80.000,00 (delapan puluh ribu rupiah)

BACA JUGA:  Unit Reskrim Polsek Merbabu Mataram, Amankan Pelaku Pencuri Mesin Pompa Air

” Hari ini Kamis tanggal 17 Agustus 2017 sekitar pukul 18.00 WIB, kami berhasil melakukan penangkapan terhadap satu orang tersangka penyalahgunaan narkoba.”Kata Andri via ponselnya

Diterangkannya, Berdasarkan informasi dari masyarakat kita lalu melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut, selama dua minggu kita lakukan penyellidikan dan ahirnya pada hari ini dilakukan penangkapan di rumah tersangka di Muara Jaya.

BACA JUGA:  Warga Serahkan Pelaku Terduga Begal Kepolisi

“Saat dilakukan penangkapan tersangka OS ini berupaya mengelabui petugas dengan melarikan diri dan sembunyi di bawah kasur rumah tetangganya, Namun berkat kejelian anggota, tersangka berhasil kita tangkap, dan saat ini tersangka berikut BB sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tuturnya (khoiril)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top