Geliat Lamtim

Sambut Idul Adha PWI Lampung Timur potong satu ekor sapi

Lampung Timur, www.lampungmediaonline.com – Menyambut Idul Adha 1442 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur melaksanakan qurban dengan memotong satu ekor sapi, pelaksanaan pemotongan qurban di lakukan di Sekretariat PWI, Selasa (20/7/2021).

Ketua PWI Lampung Timur Musanif Efendi menjelaskan setiap jatuh hari raya Idul Adha PWI melaksanakan qurban sehingga kegiatan dimaksud sudah menjadi agenda rutin tahunan, Selian untuk memenuhi sebagian dari syariat Islam juga menjadi ajang silaturahmi sesama anggota lembaga wartawan tersebut.

BACA JUGA:  konsumen TDM Beli Motor Pakai Uang Receh Dari Hasil Nabung¬†

“Setiap tahun kami adakan giat qurban, tujuan nya selain untuk beribadah kepada Allah SWT, juga dijadikan ajang silaturahmi sesama anggota”.Terang Musanif Efendi.

Lanjutnya, terkait tekhnis pembagian daging qurban tidak hanya di nikmati oleh anggota PWI melainkan warga sekitar kantor PWI yang ada di Sukadana juga turut merasakan daging qurban dimaksud.

“Kita tidak perlu menyebutkan ini qurban siapa secara publik yang pasti ini, merupakan kegiatan ibadah yang cukup di ketahui oleh Alah SWT”.Terang Ketua PWI.

BACA JUGA:  Tari Bedana Menarik Perhatian Tamu Khusus Pada Festival Way Kambas ke XIX

Sementara karena saat ini alam sedang di rundung dengan wabah Covid 19 dan Lampung Timur merupakan zona merah, tentu pelaksanaan qurban di lakukan sesuai protokol kesehatan, terutama dalam pembagian daging qurban.

“tidak semua anggota hadir demi menjaga kerumunan dan warga sekitar cukup ada dirumah terkait pembagian daging panitia mengantarkan nya ke rumah masing masing”.Papar Musanif Efendi.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top