Geliat Bandar Lampung

Rumah Zakat inisiasi Program Rumah Qur’an

Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – 
Rumah Zakat melalui Fasilitator Desa Berdaya Kedaung turut andil dan fokus untuk menginisiasi program Rumah Quran di Desa Berdaya Kedaung Kota Bandar Lampung.
Beny Tribiyono Relawan Inspirasi sekaligus fasilitator mengungkapkan, melihat kondisi anak-anak desa berdaya Kedaung yang masih jauh akan pendidikan Al Qur’an.
“Program yang diprakarsai terhitung sudah 6 bulan pelaksanaannya ini bertujuan untuk mengedukasi Al Qur’an agar dapat menurunkan tingkat buta huruf Al Qur’an, dan menyiapkan generasi berkepribadian Al Qur’an”, tuturnya
Beny, selaku fasilitator berupaya untuk dapat mengakomodir anak-anak yang belum pernah belajar hingga putus belajar Al Qur’an untuk bisa belajar di Rumah Qur’an Desa Berdaya Kedaung secara gratis.

BACA JUGA:  Ahmad Giri Akbar Bagikan Ratusan Paket Sembako Gratis Untuk Masyarakat

“Alhamdulillah dengan segala keterbatasan, anak didik yang berkomitmen sejauh ini ada 18 anak dari 32 anak yang pernah mengikuti pembelajaran sebelumnya. Kegiatan pembelajaran tansin dan tahfidz, insyaAllah akan kita buat lebih intensif dan mengekspansi lagi kedepannya, kemudian untuk sarana belajarnya kita masih bertempat di Masjid” ujarnya.(red)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top