Geliat Pesawaran

RUMAH BARU, ETA GELAR SYUKURAN

Pesawaran, Lampungmediaonline.com – Eta Fekrlinda S.E., selaku KUPTD Pendidikan Marga Punduh, mengatakan, bahwa beliau telah menempati rumah barunya di Dusun Repong Jaya Induk, RT. 01, RW. 01, Desa Repong Jaya, Kecamatan Padang Cermin.

Seluruh Kepala Sekolah dan Dewan Guru PAUD sampai SMA se-Marga Punduh  diundang dalam acara tasyakuran kediaman barunya yang sekaligus menggelar halal bihalal Idul Fitri 1437 H. Disini juga terlihat Harudin S.Pd selaku K3S Marga Punduh, dan Giyatno S.Pd selaku pengawas KUPTD Marga Punduh, Selasa 26/07/2016.

BACA JUGA:  Ketua Himpunan Majelis Ta'lim Pesawaran Nanda Indira Hadiri Pengajian AkbarMuslimat NU

Takjub dan gembiraan mewarnai acara ini, ketika para tamu melihat-lihat serta bertanya tentang keunikan design rumah Eta yang bernuansa Adat Lampung. Sebab menurut para tamu undangan, rumah sebesar ini ternyata jika diberi nuansa adat Lampung sangat indah.

Dalam acara ini, Eta juga menyampaikan di hadapan para tamu undangan Kepala Sekolah dan para Dewan Guru se-Marga Punduh ini, bahwasannya ia sangat berterima kasih atas kehadiran para undangan.

BACA JUGA:  Warga Bandar Lampung Sambut Kedatangan Iwan Fals

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya di rumah saya yang baru. Saya sengaja mengundang seluruh Kepala Sekolah dan Dewan Guru dengan  tujuan, supaya kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi dalam kekeluargaan.
Dan juga saya ingin menyampaikan, sekaligus mau minta do’anya yang mana beberapa bulan ini telah dibangun rumah saya, kini sudah selesai dan siap untuk di tempati.” Ungkapnya dengan perasaan senang.

Acara inipun berakhir dengan penuh kesan tersendiri bagi semua tamu undangan yang hadir.(hidar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top