Geliat Pringsewu

RSAM : Zaki Saputra Dirujuk Dalam Keadaan Perut Menganga dan Terinfeksi Bakteri

Pringsewu .www.lampungmediaonline.com-  Keadaan yang menimpa almarhum Zaki Saputra (12) Bin Dede Hidayat warga Pekon Bandung Baru Kec Adiluih Kab Pringsewu menimbulkan beragam kontroversi dan dugaan adanya Malapraktek di Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu semakin kuat seiring penjelasan dari Humas Abdoel Moeloek yang diwakili Akhmad Sapri saat ditemui awak media diruangan kerjanya kamis 14/09/17.
Dikatakan Akhmad Sapri ,  pada tanggal 08 Agustus 2017 kami menerima pasien atas nama Zaki Saputra pasien rujukan dari Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu dalam keadaan bagian perut terbungkus perban yang dikarenakan dari diberikan tindakan operasi ujarnya.

BACA JUGA:  Diduga Dana PUAP, tidak disalurkan GAPOKTAN Ke Petani

“ Sesudah tim medis Rumah Sakit Abdoel Moeloek menangani pasien Zaki Saputra kami temukan luka menganga dibagian perut bekas tindakan operasi sebelum dirujuk ke RSAM, terkait tindakan medis (operasi) yang kita lakukan merupakan satu tindakan upaya penyelamatan dikarenakan bakteri sudah menyebar dan tindakan yang kita lakukan atas persetujuan keluarga,”  ungkapnya.

BACA JUGA:  Melawan Petugas, Tersangka Curat Dilumpuhkan Polisi

Masih dikatakan Akhmad Sapri, untuk pemotongan usus sepanjang 55 cm saat dilakukan tindakan operasi ,” Karena hanya pihak Dokter yang melakukan tindakan medislah yang lebih tahu. Yang saya tahu itu upaya maksimal untuk penyelamatan ,”  Tutupnya.

Diberitakan sebelumnya pihak RSMH yang diwakilkan Lawyernya  Robert Octavianus Aruan senin 04/09/17 yang didampingi Devi Maryati mewakili Dinas Kesehatan Kab Pringsewu menjelaskan apa yang dialami Zaki Saputra bukan Malapraktek melainkan resiko medis. (Mega)

BACA JUGA:  Tersangka Pecambulan Anak Di Bawah Umur Diciduk Polisi

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top