Geliat Pringsewu

RS Mitra Husada Bantah Lakukan Malpraktek

Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Terkait dugaan adanya kelalaian atau kecerobohan yang di lakukan oleh pihak Rumah Sakit Mitra Husada, maka pihak manajemen Rumah Sakit melalui  lawyer nya Robert Octavianus Aruan didampingi perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu, Devi Maryati selaku kasi rujuk menegaskan pasien atas nama Zaky Saputra (12) putra pertama dari Dedek Hidayat warga Pekon Bandung Baru Kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu bukan korab malpraktik .

“Saya tegas, saya nyatakan bahwa pasien atas nama Zaky Saputra bukan korban malpraktek” tegasnya.
Menurut nya yang namanya malpraktek itu orang yang melakukan tindakan di luar kompetensinya, sedangkan tindakan tindakan  yang di lakukan dr.Gunawan sudah sesuai dengan kompetensinya dan SOP. Ini merupakan bagian dari resiko medis jadi bukan mal praktek ” tegas Robert di aula utama Rumah Sakit Mitra Husada. senin (04/9) .

BACA JUGA:  Fauzi Buka Bimtek Pengembangan Produk Dalam Negeri

Diberitakan sebelumnya  Pasca operasi zaky saputra (12) warga pekon bandung baru kecamatan adiluwih kabupaten pringsewu mulai menjadi pertanyaan orang tuanya dede hidayat dan warga masyarakat kabupaten setempat.

Dugaan demi dugaan mulai bermunculan dari suara warga masyarakat terkait dengan kondisi yang dialami oleh zaky saputra saat ini yang sangat memprihatinkan, pasca operasi dirumah sakit mitra husada pringsewu oleh dokter gunawan spesialis bedah rumah sakit mitra husada dengan kondisi zaky saputra yang semakin memburuk, sungguh sangat ironis melihat kondisi zaky saputra yang sekarang masih dirawat dirumah sakit abdoel moeloek bandar lampung.

Zaky saputra yang terbaring lemah dirumah sakit abdoel moeloek kini dirinya masih  berjuang untuk kesembuhan luka diperutnya yang menganga akibat korban dari kecerobohan pihak rumah sakit mitra husada disisi lain zaky tidak dapat menempuh pendidikan disalah satu sekolah menengah pertama dipekon bandung baru kecamatan adiluwih.

BACA JUGA:  Bupati Pringsewu Hadiri Pengajian Akbar & Pertemuan Wali Santri Ponpes Al-Fatah

“Luka yang menganga dibawah perutnya tak kunjung kering dan sembuh dalam hal ini memerlukan perhatian kusus dari pemerintah daerah maupun  dinas terkait untuk secepatnya menyikapi kondisi zaky saputra sekarang ini yang masih terbaring”  Terang salah satu warga yang  usai menjenguk  zaky saputra dirumah sakit abdoel moeloek bandar lampung kepada awak media. (03/09/2017) Kemarin

“jujur saja mas saya sangat sedih melihat zaky Saputra yang terbaring dirumah sakit dengan kondisi terakhir zaky saputra cukup lemah karena dari kemarin zaky tidak mau makan, badannya kadang panas kadang menggigil untuk ngomong sudah sulit, kulit kulitnyapun mengelupas ,punggungnyapun luka bernanah ,sangat memprihatinkan sekali sekarang mas,kalau tidak secepatnya ditangani kasihan dengan kondisi zaky sekarang.”pungkasnya. (Mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top