Uncategorized

Rio Dewanto-Marcell Adu Jurus di Panggung

Anda ingin melihat Rio Dewanto dan Marcell memperebutkan cinta seorang wanita sampai rela berkelahi dengan jurus-jurus martial art? Tontonlah drama musikal Badai Kasih: Prahara Cinta Badai Kasih yang akan digelar pada 22-24 November mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. 

Pada sekuel drama musikal Badai Kasihyang digelar oleh Perkumpulan Perempuan untuk Negeri (PUN) ini, Marcell akan berperan sebagai Badai, sementara Rio akan berperan sebagai Ara. Keduanya berusaha meraih hati Kasih yang akan diperankan oleh Yanti Erlangga. Kisahnya tentang Kasih yang pergi tanpa meninggalkan alamat. Di satu kota kecil, Kasih bertemu dengan sahabatnya, Ara, sehingga membuat Badai mencurigai keduanya sudah menjalin kasih. 

BACA JUGA:  Wadan Brigade Infanteri -3 Marinir Tutup Latihan Satuan Dan Ujian Nilai Satuan Marinir

Selain berkelahi, Rio dan Marcell juga akan berakting sambil menari. Tentu hal ini tak mudah bagi keduanya. “Jujur saja, berperan di drama musikal itu susah. Karena sambil akting, nyanyi, juga nanti sambil berkelahi. Namun, mudahmudahan saja nanti penonton puas,” ujar Marcell dalam jumpa pers Prahara Cinta Badai Kasihdi Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Adapun bagi Rio Dewanto, drama musikal ini adalah pengalaman pertamanya. Sebelumnya, suami Atiqah Hasiholan ini memang pernah bermain teater, tapi tanpa bernyanyi. “Jadi, tantangannya lebih besar di sini. Tapi untung semua pemainnya kompak meskipun umur saya beda. Mereka sudah kayak kakak saya,” sebut aktor yang memiliki bakat menggambar dan menyanyi ini. Memang, dalam drama musikal ini, tidak hanya Rio dan Marcell yang ikut terlibat. Sederet nama populer lainnya seperti Widyawati, Niniek L Karim, dan Marini Soerjosoemarno ikut pula mengambil peran. 

BACA JUGA:  Bupati Tulang Bawang Ikuti Upacara Hari Pancasila Melalui Siaran TVRI

Sutradara Prahara Cinta Badai Kasih,Rama Soeprapto, memang tak tanggung-tanggung dalam mempersiapkan drama musikalnya ini. Selain menggaet sejumlah nama terkenal untuk tampil di atas panggung, nama mumpuni lainnya, seperti Titien Wattimena, juga didaulat untuk membuatkan puisi puitis untuk dialog di drama musikal ini. 

Sementara itu, urusan musik orkestra ditangani Tohpati, tata panggung dan teknik skenografi (panggung memutar), dipercayakan kepada Iskandar Loedin, dan permainan video mapping diserahkan kepada Taba Santjabahtiar. (TIM)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top