Lampung Sai

Ridho Ficardo Lantik Pengurus MIPI Pusat

Jakarta, lampungmediaonline.com – Gubernur Lampung Ridho Ficardo selaku Ketua Umum Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) melantik pengurus pusat MIPI masa bakti 2016-2021 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (3/8/2016).

Dalam sambutan Ridho berharap pengurus MIPI yang baru bisa membawa MIPI lebih berperan dan memberi sumbang pikiran untuk kemajuan negeri terutama pada bidang Pemerintahan. Ridho meyakini MIPI yang dilatari berbagai profesi bisa bersinergi bahu membahu membawa MIPI lebih berkontribusi untuk negeri.
“Kita memiliki latar belakang yang berbeda, akademisi, pengamat, kepala daerah dan sebagainya, namun saya yakin dengan latar belakang tersebut justru kita seharusnya bisa lebih kuat, dan lebih berkontribusi lagi.” Kata Ridho.
Dalam pelantikan ini, beberapa kepala daerah di Lampung juga dilantik dalam kepengurusana MIPI pusat, diantaranya Bupati Pesawaran Dendi Romadhona, Bupati Way Kanan Adipati, Bupati Tulang Bawang Khanan A Razak, Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan dan Wakil Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar. Acara juga dihadiri segenap petinggi MIPI dan anggota MIPI salah satunya hadir pula Walikota Bogor Bima Arya. (RA)
BACA JUGA:  Riska,Ingin Terus Kuliah"Cita-Cita'Jadi Seorang Jurnalis

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top