Lampung Sai

Ridho Ficardo Jadi Warga Kehormatan Korps Brimob

Bandar Lampung, LM – Gubernur Lampung Ridho Ficardo menerima penghargaan warga kehormatan korps Brimob, yang diserahkan di Markas Brimob, Bandar Lampung, Rabu (16/12/2015).

Pengharagaan diserahkan langsung oleh Kasat Brimob Polda Lampung Kombes Imam Santoso. Diberikannya penghargaan ini atas perhatian Gubernur terhadap Korps Brimob selama ini.

Dalam amanat Gubernur Ridho meminta Brimob harus berada di tengah masyarakat. Terutama Lampung sedang melakukan pembangunan secara masif, sehingga Brimob harus bisa menjadi Garda terdepan dalam penanganan gangguan, agar pelaksanaan pembangunan lancar dan aman.

BACA JUGA:  GubernurPimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72

Ridho menambahkan agar Brimob terus meningkatkan kemampuaanya, dan selalu berkordinasi dengan Pemerintah.

“Kejahatan tidak pernah berhenti justru semakin kompleks, untuk itulah peningkatan kemampuan, kedisiplinan, kewaspadaan, dan fokus harus di tingkatkan. Juga selalu melakukan kordinasi dengan pemerintahan sehingga terbentuk suasana yang kondusif.” Tambahnya.

Suasana berbeda kemudian terjadi, saat Ridho yang menyukai dunia militer ikut dalam simulasi penanggulangan teror dan huru-hara. Memakai peralatan lengkap dibekali senapan serbu M-4 Ridho beraksi layaknya pterlatih, dan berhasil memuluskan pelurunya kepada beberapa target sasaran.

BACA JUGA:  Bersilaturahmi, Gubernur Lampung Himbau Masyarakat Untuk Berhati-Hati

Dalam acara yang dihadiri petinggi Polda Lampung dan Seluruh kesatuan Korps Brimob, Gubernur juga memberi penghargaan kepada Tekab 308 atas prestasi signigfikan pembrantasan curat dan curas yang selama ini marak di Provinsi Lampung. (RA)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top