Uncategorized

Resolusi Lorenzo di 2014: Perbaiki Kesalahan dan Bebas Cedera

Barcelona – Kecelakaan yang berbuntut cedera membuat Jorge Lorenzo kehilangan gelar juara dunia 2013. Di tahun depan, pebalap Yamaha itu punya target memperbaiki kesalahan yang dibuat dan bebas dari cedera.

Dua kecelakaan beruntun dialami Lorenzo di Assen dan Sachsenring. Akibat kejadian tersebut dia kehilangan ritme persaingan dengan Marc Marquez dan akhirnya kalah dalam persaingan menjadi juara dunia, meski berhasil memaksakan pertarungan sampai seri terakhir.

Menyambut musim 2014, Lorenzo mengaku sudah mempersiapkan dirinya dengan lebih baik. Di tahun dan musim baru, dia punya target untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang sudah dibuat dan berupaya untuk bebas cedera.

“Saya akan mencoba untuk tidak membuat kesalahan seperti yang sudah terjadi, karena dua kali terjatuh dan cedera membuat saya kehilangan banyak poin dan banyak opsi untuk menjadi juara dunia,” sahut Lorenzo dalam wawancara dengan Marca.

“Saya akan berusaha, tapi tidak tahu apa yang akan terjadi. Apa yang bisa dipastikan adalah Lorenzo akan berkomitmen pada pabrikan ini dan mencoba melakukan pekerjaannya dengan lebih baik, sebagai pebalap yang lebih baik, lebih komplet. Dalam beberapa tahun terakhir saya sudah banyak berkembang dan saya bisa membantu mengembangkan motor dengan lebih mudah dibanding sebelumnya,” lanjut juara dunia dua kali itu.

Lorenzo menyudahi musim ini dengan hanya tertinggal empat poin dari Marc Marquez. Meski cuma jadi runner up, rider 26 tahun itu mengumpulkan kemenangan lebih banyak dibanding rivalnya yang dari Honda.

 

BACA JUGA:  RELAWAN SIAGAKAN POS SEGAR DI POSKO UTAMA CRISIS CENTER SRIWIJAYA AIR SJ 182

 

 

 

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top