Geliat Tulang Bawang

Relawan Win Hen Antusias Bagun Posko

Tulang Bawang, www.lampungmediaonline.com – Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang secara sukarela dalam membangun posko relawan calon bupati Win Dan Hen, dari biaya maupun peralatan semuanya disiapkan oleh masyarakat tanpa meminta imbalan dari siapa pun, ” masyarakat sangat berpartisipasi demi memenangkan Winarti Dan Hendri pasangan calon bupati dan wakil bupati tuba demi kemajuan dan perubahan daerah tulang bawang” ujar Tim Pemenangan Zulherwan Paduka, Selasa (1/11)

Lebih jauh ia menuturkan Bukan itu saja masyarakat tuba sangat merindukan pemimpin yang Pro rakyat dan mementingkan keluhan masyarakat tulang bawang.

“Bagaimana tidak Banyaknya keluhan dari masyarakat dibidang petani maupun dibidang guru merasa kurang diperhatikan” jelasnya

BACA JUGA:  Ada BMW dan Winarti di MNC TV Siang Ini

Ia juga menceritakan salah satu Kepala Sekolah (kepsek) meresa kurang diperhatikan bagaimana tidak jumlah murid 357 siswa yang ada disekolahnya, namun sangat disayangkan ruang kelas belajar (RKB) disekolah ini hanya Tiga(3) lokal saja, sehingga cara belajarnya sangat kesulitan dan penangkapan dalam belajarnya kurang nangkap dikarnakan membagi waktu ada yang masuk pagi,siang,sore.

“Bukan kami tidak mengajukan permohon kepada dinas terkait tetapi sudah berulang-ulang kami ajukan tapi tidak ada tanggapan” cerita zulherman menirukan ucapan salah satu kepsek, namun sayangnya zulherman enggan meyebutkan nama kepsek tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Canangkan GSMK Rawajitu Timur dan Selatan

Selain keluhan sang kepsek ada pun keluhan dari masyarakat buruh pertanian, bagaimana tidak harga singkong dan lainnya menurun pesat.

” kita ketahui masyrakat tulang bawang hampir rata-rata pengusaha penanam singkong, tetapi harga singkong menurun pesat sehingga masyarakat ditapsir kerugian jutaan rupiah ” jelasnya

Zulherwan juga mengapresiasi  masyarakat tuba karena berbondong bondong untuk bergotong royong guna membangun posko relawan dari diberbagai daerah tanpa meminta biaya maupun imbalan.

“bermacam-macam sumbangan dari masyarakat yang sukarela memberikan dari berbagai bentuk berupa kayu, asbes, dan segala kebutuhan posko, bahkan mereka sekaligus membangunnya sendiri, berkisar 15 posko dari astra ksatria sampai bugis telah dibagun ” tandasnya. (idahar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top