Nasional

Relawan Saling Membahu Sediakan Makanan Di Posko Crisis Centre

lampungmediaonline.com

Pontianak, Rumah Zakat dan Kaafilul Yatim Provinsi Kalimantan Barat berkolaborasi menyiapkan makanan dan minuman ringan gratis bagi petugas, jurnalis serta pihak keluarga korban yang ada di Crisis Center Sriwijaya Air SJ-182 di Bandara Internasional Supadio Pontianak, Kalbar. (12/01/2021)

“Sejak hari pertama membuka Pos Hangat yang menyediakan makanan seperti nasi siap saji, vitamin, minuman dan berbagai makanan ringan lainnya secara gratis di Crisis Center Sriwijaya SJ-182 di Aula Angkasapura II Bandara Internasional Supadio Pontianak,” kata Relawan Rumah Zakat Kalbar Selasmawati di Sungai Raya, Selasa.

BACA JUGA:  Pemulung  Bekasi Minta  Perhatian  Pemerintah

Dia menjelaskan, Pos Hangat yang didirikan Rumah Zakat Action itu direncanakan dibuka selama tiga hari. Namun hal itu bisa diperpanjang atau menyesuaikan kebutuhan dan situasi di lapangan.

“Ini hari ketiga kami buka, dan besok akan kami lihat kembali kalau situasinya memungkinkan maka tetap buka. Dan Pos Hangat ini tidak hanya untuk keluarga korban, namun juga untuk para petugas yang ada di Crisis Center ini termasuk kawan-kawan dari media,” katanya.
MD

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top