Geliat Lamsel

Ratusan Masyarakat kecamatan merbau mataram Sambut Plt.Bupati Hi.Nanang Ermanto, Dalam Pelantikan Kades Terpilih.

Lampung selatan. Www.lampungmediaonline.com Plt Bupati lamsel Hi Nanang Ermanto lantik Empat Kades Terpilih Priode ke lll tahun 2019  Sekaligus
Hj Winarni  ketua Pkk lamsel Megukuhankan ketua PKK Desa,  di tempatkan di Dusun sumberejo 1 desa mekar jaya Kecamatan Merbau Mataram kabupaten lampung selatan.
Jum’at (30/8/2019)

Pelantikan empat kades terpilih Periode ke lll di tahun 2019 yang di lantik oleh Plt bupati lampung selatan Hi Nanang Ermanto, juga yang di hadir oleh Duwi anggota DPRD lamsel dari Parpol Grendra, seluruh kadis pemkab lamsel, camat dan seluruh kades se kecamatan merbau mataram, tomas,tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan segenap masyarakat setempat.

Dalam kehadiran Plt Hi Nanang Ermanto juga di sambut masyarakat mekar jaya dengan meriah, mereka sambut dengan tari tarian adat lampung juga dengan kesenian jawa.

BACA JUGA:  Di Sragi Hipni Di Doakan Jadi Bupati

Plt Hi.Nanang Ermanto dalam sambutan nya, dia mengatakan saya mengucapkan banyak ribuan terimakasih atas sambutan khususnya masyarakat setempat dengan sangat meriah, dan pada umum nya seluruh masarakat kecamatan merbau mataram ucap Nanang.

Lanjutnya Nanang, juga mengucapkan terima kasih kepada kades yang terpilih dan juga kepada semua Pj kades yang sudah mengadakan dalam rangka acara pelantikan  yang sangat meriah ini.

Dan Nanang juga  mengucapkan selamat kepada semua kades yang terpilih, semoga bisa manjalankan tugas nya, dan bisa melayani masarakat dengan sebaik baiknya, sesuai dengan tugas selaku  kepala desa. dan semoga amanah ungkap Nanang.

Sebagai kepala desa bisa membidik melihat dan bersinergi dengan seluruh perangkat desa terkhusus kepada BPD, dalam pembangunan dan program program desa, jauhkan dari ego apa lagi sipat dendam di saat  pemilihan, kita ada tim dan ada juga lawan, itu sudah biasa dalam demokrasi, lupakanian masa politik jangan beda bedakan di antara lawan dan kawan mari kita bersatu untuk membangun dan memajukan Desa agar bisa maju” tutur Nanang.

BACA JUGA:  Satreskrim Polres Lamsel Berhasil Bekuk Komplotan Begal

Usai Nanang ermanto lantik kades Hj.Winarni Nanang ermanto juga mengukuhkan ketua ketua PKK Desa. Dalam program PKK juga bisa  memberikan motipasi untuk memajukan desa, agar desa lebih maju dan lebih bersatu dalam program program desa ucapnya winarni.

Inilah nama nama kepala desa terpilih Pilkades serentak gelombang ke lll di tahun 2019 :

BACA JUGA:  Aneka Lomba HUT RI ke-76 Desa Babatan

1:Kades Desa Mekar Jaya Pudin.SE.
2:Kades Desa Karang Raja Rasmiati.
3:Kades Desa Batu agung. Wahyudi.
4:Kades Desa Talang Jawa Istibanon.

Kepada kades yang terpilih semoga Amanah dan bisa melayani masarakat nya dengan jujur dan adil agar masarakat bisa sejahtera ungkap wonarni.(Diki)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top