hukum

Ratusan Dus Oli Palsu Disita Polda Lampung

Bandarlampung, lampungmediaonline.com – Polda lampung melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) berhasil menyita 195 dus 19 botol oli  palsu dari dua merek ternama di indonsia yakni federal oil dan ultratec, oli palsu ini disita dari dua lokasi yand ada di lampung, yakni di Tulang Bawang dan Bandar Lampung, Rabu (14/9)
Dijelaskan oleh Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Muhammad Anwar, oli-oli palsu ini didapat dari toko penjualan suku cadang motor yang ada didaerah kabupaten Tulang Bawang dan Bandar Lampung.
Barang bukti ini di dapat dari toko OKM yang berada di Pasar Unit II Tulang Bawang, dari sini kita menyita sebanyak 23 dus pelumas merek Federal Ultratec 0.8 liter, sembilan dus pelumas Federal Ultratec 1 liter, tiga dus Federal Ultratec 0,8 liter,
Kemudian 14 dus pelumas merek MPX1 800 ml warna merah, tiga dus Federal Ultratec Supreme XX, 22 dus pelumas MPX2 800 ml warna biru.
Kemudan polisi melanjukat pengeledahan di toko BM  yang berada di Jalan Urip Sumoharjo Bandar Lampung, dari toko BM berhasil menyita barang bukti berupa oli sebanyak 100 dus pelumas Federal Ultratec 0.8 L, 19 botol Federal Ultratec, 19 dus pelumas Federal Ultratec 1L.
Dikatakan Anwar,dari hasil penyidik polisi menetapkan ada dua pemilik toko sebagai tersangka. Yaitu DS, pemilik toko BM dan OP, pemilik toko OKM.
Terungkapnya kasus oli palsu ini di Karena adanya pengaduan dari pemilik merek,lalu kami melakukan penyidikan ke lapamgan  dan akhirnya kita dapatkan ada dua lokasi yakni Tulangbawang dan Bandar Lampung,
Dalam hal ini polda Lampung masih mendalami kasus ini untuk di kembangka, apakah masih ada atau tikadak toko yang lain yang menjual oli -oli palsu ini, untuk sementara dua pelaku penjual oli-oli palsu ini hinga saat ini belum ada yang kita tahan, karna hinga saat ini ke duanya masi kofratif saat kami butuhkan, dan tidak menujukan hendak melarikan diri,”Tutupnya. (red)
BACA JUGA:  Dua Oknum Angota Polda Sumatra Selatan, Diringkus Polsek Sungaki Utara

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top