Geliat Lamtim

Ramadhan dan Jelang Idul Fitri Pemkab Lampung Timur Buka Pasar Murah

LAMPUNG TIMUR, www.lampungmediaonline – Pemerintah kabupaten Lampung Timur menggelar Pasar murah bersubsidi guna memenuhi kebutuhan bahan pokok warga di bulan Ramadhan dan jelang hari raya Idul Fitri di lapangan Desa Sriminosari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur pada Kamis (16/5)

Panitia penyelenggara pasar murah yakni Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Lampung Timur menyediakan bahan pokok dengan harga murah di pasar tersebut di antaranya, Beras Rp 7000 perkilogram, gula pasir Rp 10.000 perkilogram, biskuit Rp 10.000, tepung Rp 10.000, minyak goreng Rp 8.000 perkilogram.

BACA JUGA:  Konsolidasikan Pokdarwis dan Ekraf, Menuju Lampung Timur Bangkit Dari Dampak Virus Covid-19

Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan Lampung Timur Rosdi mengatakan selama ramadhan tahun ini Pemkab Lampung Timur mengadakan enam kali pasar murah di enam wilayah kecamatan. Satu diantaranya di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai.

“pasar murah ini diprioritaskan bagi warga yang berpenghasilan rendah, dengan adanya pasar murah ini diharapkan warga memperoleh bahan pokok yang lebih murah dari harga di pasaran” ujar Rosdi

Ketua PKK Kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati ikut hadir di acara pasar murah itu. Selain itu, Camat Labuhan Maringgai Cen Suatman, Sekcam Agustinus Tri Handako. Dia bersama tim PKK ikut membantu panitia melayani ratusan warga yang berjubel mengantre membeli.

BACA JUGA:  PD IWO Lamtim Edukasi Tangkal Virus Corona Kepada Anak Nelayan

Hadir pula dalam kesempatan itu istri dari Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori,
“Semoga pasar murah yang dibantu pemerintah daerah ini bisa membantu warga menghadapi lebaran idul fitri ini, ” ujarnya.

Pantauan di lokasi, ratusan warga yang berasal dari sejumlah desa di Kecamatan Labuhan Maringgai antusias membeli bahan pokok di pasar murah itu.(edi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top